Sxsw Sydney™ Lansir Sekilas Informasi Tentang Ajang Perdananya Pada Oktober 2023

Editor: Redaksi author photo

Sxsw Sydney™ Lansir Sekilas Informasi Tentang Ajang Perdananya Pada Oktober 2023
KALBARNEWS.CO.ID (SYDNEY) - Hari ini, konferensi dan festival futuristis, South by Southwest (SXSW)Sydney™, melansir informasi umum tentang ajang perdananya pada 2023, serta mengumumkan lokasi acara di pusat kota Sydney, format kegiatan, dan penjualan badge tahap pertama dengan harga Early Bird. Lebih lagi, SXSW Sydney merilis daftar Pembicara dan pertunjukan musik tahap pertama, serta mitra-mitra resminya. Kamis (9 Februari 2023).

Sydney, kota yang terkenal akan pelabuhan megah dan pantai indah, akan menjadi kota pertama di luar Austin, Texas, yang menghadirkan sosok pemikir, kreator, dan inovator yang paling inspiratif di belahan bumi bagian selatan. Lebih lagi, sektor teknologi dan kebudayaan di kota pelabuhan ini juga akan berkolaborasi untuk menggelar ajang yang mengangkat tema futuristis tersebut. SXSW Sydney akan menampilkan industri kreatif unggulan di Asia Pasifik, serta membahas topik-topik seputar Teknologi dan Inovasi, Gaming, Musik, Perfilman dan Kebudayaan selama satu minggu penuh mulai dari Minggu, 15 Oktober hingga Minggu, 22 Oktober 2023.


Untuk menghadiri SXSW Sydney, pengunjung harus membeli badge. Maka, Platinum Badge dan Industry Badge kini dijual dengan harga Early Bird.


Didukung instansi Pemerintah NSW yang menangani sektor pariwisata dan ajang berskala besar, Destination NSW, lokasi SXSWSydney akan mencakup area yang dapat dilalui pejalan kaki di Sydney CBD dan kawasan sekitarnya. Mencerminkan semangat inovatif SXSW®, sejumlah area seperti Haymarket, Darling Harbour, Ultimo, Chippendale, dan lain-lain akan bertransformasi menjadi lokasi acara yang interaktif dan saling terhubung dengan menampilkan sejumlah format acara seperti festival, pertunjukan, premiere, pameran, pertemuan, pembicara, kesempatan presentasi dan berjejaring (networking). Lebih lagi, sederet kegiatan ini akan menghadirkan berbagai ide dan kejutan di setiap sudut jalan.


Pembicara utama AMY WEBB


Daftar 600 + pembicara tahap pertama (sesuai urutan abjad) Prof. Andrew Pask,ben Lanm, Guy Kawasaki , Jack Reis, Larissa Behrendt Manal Al-Sarif, Per Sundi, Que Minh Luu, Robyn Denholm, Rohit Bhargava, Dr Sheila Nguyen, Tom Verrilli, Yiying Lu, dan lain-lain.


Daftar artis Internasional tahap pertama yang tampil di 

Sxsw Sydney Musik Festifal Connie Constance Ekkstack, Ekkstacy, los Bitchos, Montell Fish, Otoboke Beaver, Rendeil, dan lain-lain. (Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini