Samsonite Luncurkan Koleksi Produk bersama New Balance di Asia Pasifik

Editor: Redaksi author photo

Samsonite Luncurkan Koleksi Produk bersama New Balance di Asia Pasifik
KALBARNEWS.CO.ID (SINGAPURA) -- Samsonite, pionir inovasi koper ternama di dunia, meluncurkan koleksi produk lewat lisensi kerja sama dengan New Balance untuk merayakan ekspresi dan fleksibilitas individual. Koleksi produk yang mencakup tas dan koper ini akan tersedia di Asia Pasifik secara progresif sepanjang 2023. Jumat (17 Februari 2023).

Perlengkapan penting untuk rutinitas harian

Koleksi produk ini menampilkan Small Crossbody Bag dan Shoe Box Crossbody Bag dalam warna monokrom Hitam dan Putih. Dengan desain minimalis, setiap tas hadir dengan dua kantong berwarna yang dapat dibolak-balik, mencerminkan daya tarik dari koleksi produk ini.

Sementara, Shoebox Crossbody Bags berfungsi ganda sebagai kotak penyimpan yang dapat disusun (stackable display case) sehingga ideal untuk memamerkan koleksi sepatu milik sneakerhead.


Tas multifungsi agar barang-barang perjalanan Anda dikemas dengan rapi

Kolaborasi ini juga menghadirkan koper semitransparan berbahan tebal yang hadir dalam dua nuansa warna, yakni Hitam dan Putih. Koper 18 inci dilengkapi satu kantong besar yang dapat diperlebar dan dibolak-balik, sedangkan koper 22 inci dilengkapi satu kantong besar yang dapat diperlebar (expandable) dan dua kantong berukuran medium. 


Tersedia dalam beragam kombinasi warna, kantong koper ini juga serbaguna dan dapat dibolak-balik. Dengan demikian, pengguna bebas mengatur tampilan koper agar sesuai dengan momen dan suasana hatinya. Setiap produk yang dibeli pelanggan akan dilengkapi sticker pack yang dirancang khusus untuk koleksi produk tersebut.


"Samsonite berkomitmen terhadap inovasi demi masa depan sekaligus mempertahankan sejarahnya. Lewat koleksi produk ini, kami memenuhi kebutuhan perjalanan dan gaya hidup konsumen modern yang memiliki beragam minat, profesi, serta mengapresiasi kesuksesan hidup mereka dengan prinsip 'Live Undefined'," ujar Kim HeeJeong, Senior DirectorMarketing, & Brand Strategy, Samsonite Asia. 

Program "Live Undefined" terinspirasi dari warga urban yang ekspresif, serta selalu mengeksplorasi beragam profesi dan minat. Maka, koleksi produk ini mengajak berbagai individu agar berani menjalani kehidupan dan mengejar cita-citanya, memenuhi keinginan untuk tampil beda, serta mendukung minat mereka untuk bereksplorasi.


Samsonite menghadirkan produk perjalanan dan gaya hidup yang dilengkapi fitur-fitur praktis secara eksploratif dan penuh percaya diri. Tampil dengan sangat menarik dan berjiwa muda, koleksi produk yang sporti dan serbaguna ini memenuhi kebutuhan gaya hidup penggemar perjalanan masa kini. Maka, koleksi produk ini menghadirkan fungsi dan gaya yang mudah dikustomisasi sekaligus mendukung eksplorasi dan ekspresi diri. 


Koleksi produk ini segera tersedia di seluruh gerai ritel Samsonite, Samsonite.com, pusat belanja, distributor resmi, serta beberapa gerai New Balance.


Tentang Samsonite 

Berdiri pada 1910, Samsonite adalah merek koper terkemuka di dunia yang memiliki sejarah panjang sebagai solusi perjalanan yang trendi. Dikenal atas riset inovatif, pengembangan produk, dan komitmen pada inovasi, Samsonite selalu mempertahankan keunggulannya sebagai produsen koper yang selalu membuat terobosan di industri. Samsonite menawarkan portofolio lengkap yang terdiri atas produk perjalanan, bisnis, anak-anak, kasual, dan aksesori personal. Samsonite membantu traveller menempuh perjalanan yang semakin jauh dengan produk yang lebih ringan dan kuat.

Samsonite adalah merek dagang terdaftar Samsonite IP Holdings S.àr.l. ©2023 Samsonite IP Holdings S.à r.l


Tentang New Balance

New Balance, berkantor pusat di Boston, MA, memegang sejumlah prinsip berikut: Sebagai perusahaan independen sejak 1906, New Balance memberdayakan berbagai orang lewat olahraga dan teknik produksi yang menghasilkan perubahan positif bagi masyarakat di seluruh dunia. Menjalankan kegiatan produksi di Amerika Serikat selama lebih dari 75 tahun, dan berkontribusi kecil dalam porsi penjualan di Amerika Serikat, New Balance MADE U.S. merupakan koleksi produk premium yang memiliki nilai tambah domestik sebesar 70% atau lebih. New Balance memiliki lima pabrik di New England dan satu pabrik di Flimby, Inggris. New Balance didukung lebih dari 7.000 tenaga kerja di seluruh dunia. Pada 2021, New Balance membukukan penjualan global senilai $4,4 miliar.


Informasi Produk:

Small Crossbody Bag
Tersedia dalam versi semitransparan dengan warna Hitam atau Putih. Setiap tas dilengkapi dua reversible pouch berukuran kecil:
- Tas Berwarna Putih: dilengkapi kantong kecil berwarna Jingga & Putih serta Aqua & Merah Muda
Tas Berwarna Hitam: dilengkapi kantong kecil berwarna Teal & Hitam serta Lime & Ungu

Shoe Box Crossbody Bag
Tersedia dalam versi semitransparan dengan warna Hitam atau Putih. Setiap tas dilengkapi dua reversible pouch berukuran medium:
Tas Berwarna Putih: dilengkapi kantong medium berwarna Jingga & Putih serta Aqua & Merah Muda
Tas Berwarna Hitam: dilengkapi kantong medium berwarna Teal & Hitam serta Lime & Ungu

Koper 18 Inci Tersedia dalam versi semitransparan dengan warna Hitam atau Putih. Setiap koper dilengkapi satu reversible pouch berukuran besar:
Koper Berwarna Putih: kantong berwarna Jingga & Putih
Koper Berwarna Hitam: dilengkapi kantong berwarna Teal & Hitam

Koper 22 inci
Tersedia in dalam versi semitransparan dengan warna Hitam atau Putih. Setiap koper dilengkapi dua reversible pouch berukuran medium dan satu reversible pouch berukuran besar:
Koper Berwarna Putih: kantong medium berwarna Jingga & Putih serta Aqua & Merah Muda, serta kantong besar berwarna Jingga & Putih.
Koper Berwarna Hitam: kantong medium berwarna Teal & Hitam serta kantong medium berwarna Lime & Ungu, serta kantong besar berwarna Teal & Hitam.
(Tim Liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini