Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Pejabat Baru Kaotmil II-06 dan Kadilmil I-05

Editor: Redaksi author photo

Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Pejabat Baru Kaotmil II-06 dan Kadilmil I-05
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA)  - Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., menerima kunjungan Kepala Oditurat Militer (Kaotmil) II-06 Pontianak, Kolonel Sus Eni Sulisdawati, S.H., dan Kepala Pengadilan Militer (Kadilmil) I-05 Pontianak, Kolonel Chk Setiyanto, S.H. Pertemuan berlangsung di Lobby Kehormatan, Makodam XII/Tpr. Kamis (2 Februari 2023)

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto saat menerima kunjungan dari Kolonel Sus Eni Sulisdawati dan Kolonel Chk Setiyanto tersebut mengucapkan selamat datang dan selamat atas kepercayaan pimpinan TNI  yang telah menunjuk keduanya sebagai Kaotmil II-06 Pontianak dan Kadilmil I-05 Pontianak.

Dalam pertemuan tersebut Mayjen TNI Sulaiman Agusto memberikan penjelasan secara singkat kepada Kaotmil dan Kadilmil tentang tugas  wewenang serta tanggung jawab Kodam XII/Tpr.

Pucuk pimpinan di Kodam XII/Tpr ini menekankan, agar kebersamaan dan kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini melalui kinerja pejabat sebelumnya untuk terus dipelihara dan ditingkatkan sehingga supremasi hukum di wilayah Kodam XII/Tpr akan menjadi lebih baik.

Sementara itu, Kaotmil dan Kadilmil, pada kesempatan tersebut selain bersilaturahmi, sekaligus keduanya memperkenalkan diri sebagai pimpinan atau pejabat baru yang ditunjuk oleh pimpinan TNI dibidang perkara dan penyelesaian masalah hukum yang melibatkan prajurit TNI.

Kedua pejabat tersebut berharap kehadirannya di Pontianak dapat diterima serta dapat membantu setiap permasalahan hukum yang terjadi dan melibatkan prajurit TNI di wilayah Kodam Xll/Tpr. (Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini