Kepala BNN RI Tutup Gelaran Smash On Drugs 21st Anniversary Championship

Editor: Redaksi author photo

Kepala BNN RI Tutup Gelaran Smash On Drugs 21st Anniversary Championship
KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) - Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI), Dr. Petrus Reinhard Golose, secara resmi menutup gelaran Smash On Drugs Table Tennis Invitation Championship of Men's and Women's Doubles 2023 yang dilaksanakan dalam rangka jelang HUT BNN RI ke-21, di GOR Otista, Jakarta Timur. Jumat (10 Februari 2023).

Dalam sambutannya, Kepala BNN RI memberikan apresiasinya kepada seluruh atlet tenis meja terbaik yang telah berpartisipasi serta ikut berkompetisi dalam kejuaraan ini.

"Terlepas dari kalah ataupun menang, Saya berharap kejuaraan tenis meja ini tetap menjadi media untuk memperkuat silaturahmi, sekaligus sebagai momentum agar Kita lebih semangat dalam mewujudkan Indonesia Bersinar,''imbuhnya.

Pada gelaran Smash on Drugs BNN RI 21ST Anniversary Championship yang diikuti oleh 98 atlet nasional tenis meja, terdiri dari 56 atlet putra atau 28 pasang kategori Ganda Putra dan 42 atlet putri atau 21 pasang kategori Ganda Putri ini, berhasil dimenangkan oleh pasangan Triyono - Syafril (TYTYAN KENCANA) pada kategori Ganda Putra serta pasangan Gustine - Christine (MORNING WHISTLE) pada kategori Ganda Putri. 

Kepada para pemenang, Kepala BNN RI berpesan agar gelar juara yang diraih pada kejuaraan ini tidak lantas membuat berpuas diri melainkan menjadi pemacu untuk meraih prestasi yang lebih tinggi. 

"Kepada atlet yang hari ini bergembira meraih gelar juara, Saya ucapkan selamat atas capaian yang membanggakan. Kiranya prestasi yang diraih hari ini tidak membuat cepat merasa puas. Prestasi ini dapat menjadi pemacu untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi untuk atlet yang belum berhasil, agar tetap berlatih dan terus berusaha dengan tidak ada kata menyerah agar dapat mencapai hasil yang diharapkan kedepannya,'' ujarnya.

Menutup sambutannya, Kepala BNN RI mengimbau para atlet untuk menjadi duta anti narkotika dengan memberikan edukasi dan informasi tentang bahaya penyalahgunaan narkotika kepada masyarakat di lingkungan sekitar untuk mendukung program War on Drugs menuju Indonesia Bersinar (Bersih Narkoba). (Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini