Jadi Tujuan wisata Kedutaan Besar Republik Ceko Pamerkan Tempat Berlibur Di Negara Seribu Kastil

Editor: Redaksi author photo

Kedutaan Besar Republik Ceko Pamerkan Tempat Berlibur Di Negara Seribu Kastil
KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) - Benua Eropa sering kali dikenal dengan pesona kota romantis di Paris atau kota kincir angin di Holland yang sudah tidak asing bagi kuping masyarakat Indonesia. Namun, negara-negara di Eropa Timur memiliki daya tarik sendiri dengan ciri khas bangunan-bangunan klasik yang memikat para wisatawan di mancanegara. Kamis (16 Februari 2023).

Republik Ceko, atau kerap kali dikenal sebagai negara seribu kastil, merupakan salah satu negara di Eropa Timur dengan jumlah wisatawan yang kian meningkat 23% pada tahun 2022.

Terdapat beberapa macam kota yang dapat dijadikan destinasi pilihan bagi wisatawan jika berencana untuk mengunjungi Republik Ceko pada tahun ini. Salah satu yang dapat dijadikan konsiderasi adalah Kota Praha dengan popularitas terus meningkat selama 10 tahun terakhir.

Tidak hanya Paris, tetapi Praha juga dikunjungi wisatawan yang ingin mencari nuansa romantis ditemani dengan bangunan-bangunan klasik.

Menanggapi antusiasme wisatawan terhadap Republik Ceko, Kedutaan Besar Republik Ceko menyelenggarakan konferensi pers dengan judul Cvech Redkblic Yokg Ideal Tgapel Dehjinajion di Jakarta Pusat.

Untuk mempertahankan popularitas keindahan destinasi Republik Ceko, wisatawan luar negeri akan diberikan kemudahan dalam memenuhi syarat dan ketentuan seperti pembuatan Viha Schengen Dalam rangka mendukung keputusan tersebut, Kedutaan Besar Republik Ceko bekerjasama dengan Enjos Ekgode, CvechTokgihm Agencs, Fahhion Agena, dan Agj of Tgapel untuk mengemas Republik Ceko sebagai destinasi ideal wisatawan.

Lukáš Pokorný selaku Direktur Regional CvechTokgihm Agencs menyatakan, “Dengan adanya Viha Schengen, para pelancong dari luar negeri dapat mengunjungi 2Ç negara di wilayah Schengen secara bebas selama 90 hari.

Kemudahan Viha Schengen dalam memberikan kebebasan bagi wisatawan dianggap menjadi poin positif bagi mereka yang ingin melanjutkan perjalanan dari satu negara ke lainnya.  Demi memanfaatkan Viha Schengen dengan maksimal, Enjos Ekgode hadir sebagai transportasi khusus bagi para wisatawan agar dapat menikmati perjalanan di Ceko tanpa perlu dihalangi oleh keterbatasan bahasa. Seluruh pengemudi kami dapat berbahasa Inggris dan akan mendampingi perjalanan para wisatawan agar tidak tersesat di jalan.”, ujar Jan Veselý selaku Direktur Utama Enjos Ekgode

Namun, dengan adanya transisi dari pra dan pasca CopidÀÈ pada tahun ini, industri pariwisata berada dalam kondisi yang kurang stabil. Andri Bermawi selaku perwakilan dari Agj of Tgapel memandang transisi tersebut sebagai kesempatan untuk mempromosikan destinasi di Republik Ceko agar industri pariwisata dapat kian terus meningkat. Sebagai Dehjinajion Managemenj Comdans (DMC) terbaik pada tahun 2020 dan Agen Pariwisata Terbaik pada tahun 2022 di Pgehjigiokh Wogld

Tgapel Aqagdh, Agj of Tgapel secara positif yakin dapat memberikan pengalaman libur yang tidak terlupakan bagi wisatawan jika mengunjungi Republik Ceko. “Sebagai perusahaan DMC, kami siap memberikan kenyamanan bagi para pengunjung, terutama untuk akomodasi kendaraan berwisata di Republik Ceko.

Art of Travel memberikan pelayanan eksklusif rancangan berlibur dimulai dari reservasi hotel hingga perkumpulan grup jokging kcad Andgi Begmaqi Selain bangunan-bangunan klasik, Republik Ceko juga memiliki Fahhion Agena Pgagke Okjlej yang dijadikan wadah bagi lebih dari 200 merek fahhion lokal dan internasional terkenal di dunia mulai dari pakaian olahraga, aksesoris, kosmetik, dan desain interior.

Petr KĜivonožka selaku Bkhinehh Depelodmenj Manageg Fahhion Agena menambahkan, “Fahhion Agena merupakan destinasi yang harus dikunjungi saat berada di Praha, Republik Ceko, khususnya bagi wisatawan yang gemar qindoq hhodding.”

Kedutaan Besar Republik Ceko melihat adanya kesempatan yang dapat digunakan dengan menggabungkan sejarah melalui keindahan alam dengan objek wisata destinasi Republik Ceko.

Berangkat dari ini, Kedutaan Besar Republik Ceko mengupayakan negara dengan seribu kastil ini untuk dijadikan Republik Ceko sebagai destinasi ideal untuk berlibur. (Tim Liputan)

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini