Huawei Enterprise BG Pamerkan Produk Dan Solusi Inovatif Yang Untuk Lebih Pintar Dan Terkoneksi

Editor: Redaksi author photo

Huawei Enterprise BG Pamerkan Produk Dan Solusi Inovatif Yang Untuk Lebih Pintar Dan Terkoneksi
KALBARNEWS.CO.ID (BARCELONA) - Huawei Enterprise BG—bermisi memimpin konstruksi infrastruktur digital dan menciptakan nilai tambah baru bagi industri—memamerkan produk dan solusi inovatif di Mobile World Congress (MWC) 2023. Huawei Enterprise BG akan bekerja sama dengan lebih dari 2.500 klien industri, mitra, serta pemuka opini global untuk melakukan inovasi dan membagikan pengalaman transformasi digital. Tujuannya, membuka peluang baru dan membangun dunia berteknologi pintar (intelligent world) dengan teknologi digital sekaligus menciptakan berbagai valuasi bisnis. Selasa (28 Februari 2023). 

Huawei Enterprise BG sangat terlibat dalam transformasi digital di industri, inovasi infrastruktur digital, dan ekosistem mitra. Di pameran ini, Huawei Enterprise BG akan memperlihatkan produk dan solusi unggulan di segmen pemerintah dan perusahaan. Setiap solusi yang dipamerkan Huawei Enterprise BG secara cermat dirancang menurut skenario spesifik. Berbarengan dengan pameran ini, Huawei juga akan menggelar Industry Digital Transformation Summit Kelima.

Mengembangkan Solusi untuk Lebih dari 30 Skenario Penggunaan di 10 Industri, Mewujudkan Produktivitas Digital

Huawei bekerja sama dengan berbagai mitra dan mengembangkan solusi industri yang inovatif dan berbasiskan skenario penggunaan. Solusi ini mencerminkan ide dan inovasi Huawei dalam teknologi digital, serta membantu klien beralih ke teknologi digital.

·  Dalam bidang layanan publik, Huawei akan melansir solusi Smart Classroom 2.0 sebagai contoh terbaru dari informatisasi di sektor pendidikan.

·  Dalam industri finansial, Huawei akan melansir Financial Digital Human Solution yang mempercepat inovasi dan aplikasi teknologi di enam bidang, membantu klien di industri finansial menghadapi perubahan dan meningkatkan produktivitas.

·  Menjawab tantangan yang dihadapi sistem daya listrik pada masa depan, Huawei akan melansir sederet solusi power distribution IoTintelligent substation inspectionwireless campus network, serta intelligent wind power network yang mendukung transformasi digital perusahaan penyedia tenaga listrik.

·  Guna mengatasi kendala yang berhubungan dengan cakupan jaringan di wilayah pertambangan, Huawei bekerja sama dengan klien untuk meluncurkan proyek pertambangan berlian berteknologi pintar dan berorientasi pada 5G yang pertama di dunia.

Inovasi Infrastruktur Digital: Membangun Landasan Jaringan yang Fleksibel untuk Pusat Data Masa Depan

Datacom: Huawei ingin membangun jaringan yang lebih simpel dengan pengalaman pengguna terbaik untuk kantor, aktivitas produksi, dan transformasi digital. Maka, Huawei akan melansir 10 produk unggulan dan tiga produk yang telah diperbarui:

·  Melansir switch CloudEngine S16700 sebagai produk inti dan unggulan terbaru, serta Wi-Fi 7 AP AirEngine 8771-X1T berstandar perusahaan yang pertama di industri.

·  Melansir seri CloudEngine 16800-X, switch pusat data pertama dengan daya komputasi yang beraneka ragam.

·  Memperbarui cloud campus network CloudCampus 3.0.

·  Memperbarui solusi jaringan pusat data Easy CloudFabric yang memimpin pencapaian autonomous driving L3.5+.

·  Memperbarui solusi jaringan CloudWAN 3.0. Sebagai solusi terkini, CloudWAN 3.0 memiliki arsitektur simpel yang terdiri atas tiga jenjang sehingga mengubah jaringan cloud wide area demi mewujudkan pengalaman interkoneksi terbaik.

Optical: Huawei akan melansir produk dan solusi berikut untuk industri optical:

·  Produk 50G PON pertama di industri yang membangun jaringan kampus generasi baru untuk Wi-Fi 7.

·  Solusi jaringan lossless industrial optical pertama di industri yang mewujudkan jaringan komunikasi yang aman dan reliabel.

·  Portofolio produk OSU terpadu pertama di industri sebagai basis komunikasi optik industri yang fleksibel dan reliabel.

Storage: Huawei akan melansir OceanStor Dorado 2000 dan OceanProtect X3000, portofolio entry-level storage pertama di industri yang berbasis pada arsitektur active-active bagi kalangan UKM. Dengan demikian, kalangan UKM memperoleh solusi penyimpanan data yang simpel dan cepat.

Portofolio produk: Huawei juga akan melansir portofolio produk inovatif termasuk:

·  Solusi multi-layer ransom prevention pertama di industri untuk pusat data dengan "kolaborasi jaringan-pusat data". Solusi ini menggunakan pertahanan dua jalur dan proteksi enam jenjang yang melindungi keamanan data.

·  Solusi portofolio produk centralized disaster recovery pertama di industri bagi pusat data dengan "kolaborasi jaringan-pusat data", menjamin zero disruption dan pemulihan yang berlangsung lancar untuk layanan esensial.

Ekosistem Mitra: Menyatukan dan Mengembangkan Mitra, Bekerja sama Membangun Ekosistem Mitra yang Berkelanjutan

Huawei dan berbagai mitra akan meningkatkan investasi dalam kerja sama pengembangan pasar, dukungan bisnis, pemasaran, dan lain-lain. Di pameran ini, Huawei akan melansir model bisnis SDM "Three Trees". Hal ini bertujuan untuk melatih tenaga spesialis TIK yang inovatif dan berorientasi pada aplikasi. Maka, Huawei akan membangun ekosistem SDM yang solid bagi tenaga pengajar dan peserta didik, serta praktisi edukasi dan industri.

Ke depan, Huawei akan terus memimpin inovasi infrastruktur digital, beradaptasi dengan skenario penggunaan yang berubah, berkolaborasi dengan mitra guna memfasilitasi transformasi digital di berbagai industri, membantu usaha kecil dan menengah untuk beralih memakai teknologi digital, serta menciptakan berbagai valuasi bisnis.(Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini