Grand Launching BTN Kantor Cabang Syariah Pontianak, Ini Harapan Wagub Kalbar

Editor: Redaksi author photo

Grand Launching Btn Kantor Cabang Syariah Pontianak, Ini Harapan Wagub Kalbar
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Drs. H. Ria Norsan, M.M., M.H. menghadiri acara Peringatan Hari Ulang Tahun Unit Usaha Syariah Bank Tabungan Negara (BTN) Ke-18 dan Grand Launching BTN Kantor Cabang Syariah Pontianak di Jalan A.Yani 1 No.61 Blok G-H, Selasa (14 Februari 2023).

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Kalimantan Barat menyampaikan ucapan selamat dan menyambut baik atas dibukanya BTN Kantor Cabang Syariah.

"mudah-mudahan dengan dibukanya BTN Syariah pelaku usaha khususnya di bidang perumahan dapat bertransaksi dengan masyarakat. Atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, kami menyambut baik atas dibukanya ataupun hari Ulang Tahun unit usaha Syariah BTN yang ke-18 dan Grand Launching BTN Kantor Cabang Syariah Pontianak pada hari ini," ucap Ria Norsan.

Seperti kita ketahui, BTN Syariah diperuntukan untuk semua kalangan maupun Agama, karena BTN Syariah mempunyai sistem bagi hasil yang jelas, artinya bukan bunga.

"Untuk bank BTN Syariah ini bukan berarti yang non muslim juga tidak boleh, justru dipersilahkan dan disini (yang menjadi nasabah) semua boleh. Jadi kalau kita lihat bagi hasilnya lebih jelas," ungkap Mantan Bupati Mempawah dua periode ini.

Tak hanya itu, dengan dibukanya BTN Kantor Cabang Syariah di Pontianak Wagub Ria Norsan juga berharap dapat mendongkrak perekonomian di Kalimantan Barat

"Saat ini perekonomian kita (Kalbar) tumbuh di 5,6 persen. Mudah-mudahan dengan adanya Bank Syariah ini perekonomian di Kalimantan Barat semakin baik dan mudah-mudahan masyarakatnya semakin sejahtera," pungkasnya.(BP).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini