Dunia Panda - Objek Rekreasi - Chengdu Panda International Tourist Resort

Editor: Redaksi author photo

Dunia Panda - Objek Rekreasi - Chengdu Panda International Tourist Resort
KALBARNEWS.CO.ID (CHENGDU) -- Konferensi Investasi Global Chengdu Panda International Tourist Resort berlangsung di Distrik Chenghua, Chengdu, Tiongkok, pada 19 Februari 2023. Konferensi ini mendatangkan perwakilan asosiasi dagang di sektor pariwisata yang berasal dari kota kembar (sister city) Chenghua di seluruh dunia yang tersebar di lebih dari 100 negara dan wilayah. Di sisi lain, ajang ini juga menghadirkan tamu undangan yang bekerja di lebih dari 100 perusahaan terkemuka di industri, termasuk Shanghai Bailian Group, Fosun Holiday (FOLIDAY), InterContinental Hotels Group (IHG), Wyndham Hotel Group, Sasseur Group, dan Shenzhen L&A Design. Para tamu undangan ini berpartisipasi lewat sambungan video atau secara langsung di lokasi acara untuk menyusun rencana pembangunan bersama dengan resor tersebut. Selasa (21 Februari 2023).

Mengangkat tema "Surga bagi Panda Raksasa dan Pariwisata Kebudayaan" (Paradise for Giant Pandas and Cultural Tourism), slogan Chengdu Panda International Tourist Resort, konferensi ini memiliki tiga unsur yang telah direncanakan dengan baik, yakni "Embrace, Project and Open". Lebih lagi, konferensi ini merilis rencana pengembangan industri di resor dan memerinci peluang investasi dalam 14 kategori proyek utama, pilihan rute pariwisata, drama pertunjukan tari "Giant Panda", serta lagu promosi "Home of Pandas". Konferensi ini juga menunjukkan potensi unggulan dan daya tarik resor tersebut. Dengan demikian, konferensi ini meningkatkan optimisme atas upaya resor menarik berbagai sarana global yang bermutu tinggi, serta membangun resor pariwisata kelas dunia.


Perusahaan dan tamu yang berpartisipasi menilai, panda raksasa merupakan ciri khas unggulan Tiongkok yang sangat digemari berbagai orang di seluruh dunia, serta hewan yang mempererat komunikasi internasional. Menurut peserta konferensi, ajang ini berhasil menarik perhatian industri dan sektor lain, serta menggambarkan potensi Chengdu Panda International Tourist Resort sebagai Surga bagi Panda Raksasa dan Pariwisata Kebudayaan. Perwakilan kota kembar Chenghua dan tamu berharap besar atas resor ini. Maka, Anda kini memiliki momen yang tepat untuk berinvestasi di resor ini (Tim Liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini