Dandim 1203/Ktp Hadiri Istighosah Kebangsaan, Peringatan Satu Abad NU Di PCNU Ketapang

Editor: Redaksi author photo

 Dandim 1203/Ktp Hadiri Istighosah Kebangsaan, Peringatan Satu Abad NU
KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) - Dandim 1203/Ktp Letkol Inf Alim Mustofa menghadiri Istighosah Kebangsaan Dalam Rangka Menyambut Peringatan Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU), di Halaman Gedung Sekretariat PCNU Kabupaten Ketapang. Selasa, (07 Februari 2023) 

Istighosah Kebangsaan yang bertemakan, “Mendigdayakan Nahdlatul Ulama Menjemput Abad Kedua Menuju Kebangkitan Baru” tersebut dihadiri Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE.,M.Si bersama unsur Forkopimda Ketapang lainya, juga hadir Ketua Pengadilan Agama, Ketua beserta Pengurus PCNU Ketapang, Ketua Ikramat Para Pengasuh Ponpes, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutanya H. Farhan, SE.,M.Si mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus PCNU serta panitia atas upaya positif yang telah memprakarsai pelaksanaan kegiatan ini.

Selain itu Istighosah Kebangsaan merupakan momentum untuk merefleksikan diri atas kifrah yang telah dilakukan NU, utamanya dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” ungkapnya

"Tentunya dengan penuh do'a dan pengharapan, semoga NU semakin maju dan semakin meningkat kontribusinya bagi umat, bangsa dan negara khususnya Kabupaten Ketapang yang kita cintai ini," tandasnya.

Usai acara Istighosah Kebangsaan, Dandim 1203/Ktp Letkol Inf Alim Mustofa menyampaikan Istighosah Kebangsaan yang merupakan penangkal kedzaliman dengan bermunajat memohon keselamatan untuk NKRI tercinta,“ ujarnya. 

Dandim juga berharap Istighosah Kebangsaan malam hari ini dapat mengubah pola pikir dan tindakan kita, semoga segala munajat kita diijabah Allah S.W.T,” pungkasnya.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Dandim juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim dan masyarakat yang membutuhkan, selanjutnya melakukan  peninjauan pembangunan gedung sekretariat PCNU yang akan diresmikan. (Fendi's)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini