Copacabana Sebagai Pilihan Tempat di Hari Bahagia Anda

Editor: Redaksi author photo

Copacabana Sebagai Pilihan Tempat di Hari Bahagia Anda
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) -  Akhir-akhir ini banyak pasangan yang ingin mengusung konsep pernikahan yang berbeda, tidak seperti pernikahan pada umumnya yang diadakan di rumah ataupun di gedung-gedung pernikahan yang tertutup. Dengan media sosial yang membawa banyak referensi konsep pernikahan yang anti mainstream, Golden Tulip Pontianak menawarkan solusi tempat acara pernikahan yang berbeda. Rabu (22 Februari 2023).

Copacabana yang terletak di lantai C Golden Tulip Pontianak merupakan venue semi outdoor yang berdampingan dengan ruangan indoor dan kolam renang dengan total kapasitas sekitar 400 orang. Dari sana kita disuguhkan pemandangan indah kota Pontianak, termasuk suasana romantis sunset pada waktu menjelang malam hari.
Copacabana yang terletak di lantai C Golden Tulip
Copacabana dapat menjadi pilihan yang sangat tepat bagi para pasangan yang ingin menikmati pengalaman pernikahan yang berbeda dari biasanya, dimana pernikahan dapat diadakan secara Indoor dan semi outdoor di samping kolam renang dalam waktu yang bersamaan dengan pilihan menu yang sangat beragam dan harga yang pastinya terjangkau. Untuk informasi lebih lengkap dan pemesanan dapat menghubungi 0811-566-0078 & 0813-5010-8514. (Tim Liputan)

Editor : Aan

 


Share:
Komentar

Berita Terkini