Breaking News: Viral Video Perampokan Di Komplek Perumahan Di Desa Kapur Kubu Raya

Editor: Redaksi author photo
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Warganet dihebohkan dengan beredarnya video yang berasal dari CCTV adanya perampokan dengan menggunakan senjata tajam dengan mengancam korban untuk menyerahkan harta benda korban.
Video tersebut viral di dunia maya melalui media sosial baik Whatshapp, Instagram, Tiktok serta media sosial lainnya.

Video viral perampokan tersebut terkonfirmasi terjadi di Komplek Family Fortuna yang berada di Jalan Desa Kapur Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya.

Ketika dikonfirmasi Kasi Penmas Humas Polres Kubu Raya, Aipda Ade Surdiansyah membenarkan tentang kejadian tersebut yang diperkirakan terjadi pada hari Senin (27 Pebruari 2023).

"Ya dari Informasi yang kami terima peristiwa yang viral itu benar terjadi dan saat ini Satreskrim Polres Kubu Raya sedang mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan penyelidikan, sementara korban sedang menuju Mapolres Kubu Raya untuk melaporkan peristiwa ini," terang Ade.

Aipda Ade Surdiansyah mengatakan saat ini anggota Kepolisian Resort (Polres) Kubu Raya sedang mendalami peristiwa ini dan melakukan pengejaran terhadap pelaku yang viral di video tersebut.(tim liputan).

Editor : Aan
Share:
Komentar

Berita Terkini