Raline Shah Sering Gelar "Garage Sale" Barang Pribadi

Editor: Redaksi author photo

Raline Shah Sering Gelar "Garage Sale" Barang Pribadi
KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) - Meski pakaian di lemari sudah menumpuk, banyak orang terus berbelanja baju baru untuk menambah koleksi atau mengikuti mode yang terus berkembang. Jumat (20 Januari 2023).

Ketika sudah terlalu banyak dan merasa kesulitan menyimpan karena keterbatasan tempat, sebagian besar orang akan memilah yang sudah jarang atau tidak akan dipakai lagi untuk kemudian diberikan ke orang lain, bahkan menjualnya dengan berbagai cara.

Selebritas Raline Shah misalnya, untuk mengatasi pakaian yang menumpuk, ia secara berkala menggelar garage sale barang pribadinya yang sudah tidak lagi dipakai.

Garage sale itu ia lakukan rutin setiap pagi pada akhir pekan di kedai kopi "Kisaku" miliknya di daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Aku secara berkala keluarkan baju-baju lamaku, kalau bukan aku akan ada selebriti lain yang mau mengumpulkan baju-bajunya untuk di jual di sana,” Kata Raline pada acara pameran koleksi baru Uniqlo di Jakarta, Jumat.

Selain menjual barang miliknya di garage sale, Raline kerap menjual pakaian termasuk lingerie di platform jual kembali.

“Karena ketika kita membeli barang yang mewah harusnya dia sustainable,” tambahnya.

Menurutnya, setiap orang harus punya kesadaran menjalankan konsep reduce, reuse, dan recycle, bahkan terhadap pakaian kita sendiri.

“Kalau memungkinkan, cari yang terbuat dari bahan natural," kata Raline menambahkan.
(Tim Liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini