Puluhan ASN Kapuas Hulu Dan Melawi Ikut Ujian Dinas Kenaikan Pangkat

Editor: Redaksi author photo
Puluhan ASN Kapuas Hulu Dan Melawi Ikut Ujian Dinas Kenaikan Pangkat
KALBARNEWS.CO.ID (KAPUAS HULU)
- Sebanyak 70 orang aparatur sipil negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, mengikuti ujian dinas dan ujian kenaikan pangkat penyesuaian ijazah. Rabu (25 Januari 2023).

"Ujian dinas merupakan syarat bagi ASN yang akan dipertimbangkan kenaikan pangkat ke golongan lebih tinggi," kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kapuas Hulu Sudarso

Menurut Sudarso, ujian dinas penyesuaian ijazah tersebut dilaksanakan sesuai peraturan pemerintah sebagai salah satu syarat untuk kenaikan pangkat atau golongan bagi ASN.

Kegiatan tersebut juga diikuti sejumlah ASN dari Kabupaten Melawi.

Menurutnya, kenaikan pangkat penyesuaian ijazah juga bertujuan mendukung karier ASN sehingga BKPSDM Kapuas Hulu memfasilitasi kegiatan tersebut.

"Kita berharap semua peserta dapat lulus, itu semua untuk karier," katanya.

Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat mengingatkan para pegawai negeri sipil atau ASN dapat semakin lebih baik dalam meningkatkan kinerja untuk melaksanakan tugas sebagai abdi negara dan melayani masyarakat.

Wabup meminta seluruh peserta yang mengikuti ujian dinas itu untuk bersungguh-sungguh melaksanakannya, dengan harapan mendapatkan hasil yang memuaskan untuk jenjang karier yang lebih baik lagi.

"Teruslah mengabdikan diri untuk pemerintah dalam melayani masyarakat, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab," katanya.
(Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini