Polsek Mempawah Hulu Gelar Jumat Curhat: Jadilah Polisi Bagi Diri Sendiri

Editor: Redaksi author photo

Polsek Mempawah Hulu Gelar Jumat Curhat: Jadilah Polisi Bagi Diri Sendiri
KALBARNEWS.CO.ID (LANDAK) - Jumat curhat merupakan kegiatan bagian dari persisi di tubuh polri, untuk mendekatkan diri terhadap masyarakat selain itu, program ini juga merupakan agenda rutin yang di laksanakan di setiap jajaran institusi polri di seluruh indonesia. Seperti halnya jajaran polres landak melalui polisi sektor Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak. Jumat (20 Januari 2023).

Kegiatan ini dilaksanakan di Cafe di Desa Karangan dan di hadiri oleh warga,baik tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan organisasi lain yang ada di Kecamatan Mempawah Hulu.

Sambil menikmati kopi dan snack yang di hidangkan, masyarakat mengobrol dengan Kapolsek mulai dari masalah lingkungan hingga dengan kejadian yang menyangkut kamtibmas di wilayah hukum Mempawah Hulu

Kapolsek Mempawah Hulu, Ipda. M. Edi. D menyampaikan bahwa kegiatan Jumat curhat ini adalah agenda rutin kita, dan agenda dari pusat Mabes Polri dengan tujuan untuk lebih dekat dengan masyarakat, kegiatan ini bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat baik berupa keluhan, usul, atau masukkan dan kritikan terkait dengan pelayanan di institusi kami.

''Wilayah Mempawah Hulu sejauh ini aman dan terkendali,  walaupun ada hal-hal yang agak bermasalah tapi bisa di selesaikan dengan mengutamakan kearifan lokal,  Harapan saya agar masyarakat bisa menjadi polisi bagi dirinya sendiri dan selalu menjaga keamanan demi terwujudnya keamanan, kenyamanan bersama," tutup Kapolsek. (Gones).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini