Polresta Mataram Sebar 495 Personel Amankan Malam Pergantian Tahun

Editor: Redaksi author photo

Polresta Mataram Sebar 495 Personel Amankan Malam Pergantian Tahun
KALBARNEWS.CO.ID (MATARAM) - Kepolisian Resor Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat menyebar 495 personel untuk mengamankan situasi malam pergantian tahun.

"495 personel yang terlibat dalam pengamanan ini terdiri dari gabungan personel jajaran Polresta Mataram dan dukungan perbantuan dari Satuan Brimob Polda NTB," kata Kepala Polresta Mataram Kombes Pol. Mustofa dalam keterangan tertulis yang diterima di Mataram, Sabtu (31 Desember 2022).

Untuk memastikan kesiapan pengamanan, Mustofa menggelar apel pasukan dengan menghadirkan seluruh personel dan sarana pendukung keamanan pada Sabtu sore, di Lapangan Islamic Center Mataram.

Kepada personel yang bertugas, Mustofa menekankan agar mengedepankan sikap humanis dalam menjalankan tugas pengamanan dan tetap bertugas sesuai standar operasional.

"Jangan lupa untuk tetap juga mengutamakan keselamatan diri serta anggota lain dan ingat, tidak boleh ada tindakan di luar perintah," ujarnya.

Lebih lanjut, Mustofa menyampaikan perihal pemetaan situasi malam pergantian tahun di Kota Mataram.

Menurut dia, kegiatan pada malam ini masih didominasi oleh masyarakat yang berdomisili Kota Mataram dan sekitar.

"Ada juga kemungkinan wisatawan yang sudah menetap di Mataram. Karena itu, aktivitas mungkin meningkat dari biasanya, dan ini harus menjadi atensi bersama. Segera komunikasikan apabila ada hal-hal yang perlu ditindaklanjuti di lapangan," ucap dia.
(Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini