Polres Ketapang Berikan Pelayanan Pengaturan Arus lalu Lintas

Editor: Redaksi author photo

Polres Ketapang Berikan Pelayanan Pengaturan Arus lalu Lintas 
KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) - Guna menekan dan meminimalisir angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas di wilayah Kabupaten Ketapang, Personil Satlantas Polres Ketapang Bripka Angga memberikan pelayanan kegiatan pengaturan lalu lintas pada pagi hari dibeberapa lokasi pertigaan atau perempatan jalan R Suprapto Kota Ketapang, Senin (9 Januari 2023) Pukul 06.00 Wib.

Satlantas Polres Ketapang menempatkan beberapa personilnya dibeberapa titik pertigaan atau perempatan yang sering terjadi kemacetan dengan mengatur arus lalulintas kendaraan yang melintasi lokasi tersebut.

Kapolres Ketapang, AKBP Laba Meliala melalui Kasat Lantas AKP Angga Pribadi mengatakan, Pengaturan lalu lintas di pagi hari yang dilakukan oleh personilnya merupakan kegiatan rutin dilaksanakan dengan tujuan untuk menekan atau meminimalisir terjadinya potensi kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas di wilayah hukum Polres Ketapang.

“Kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut akan dilakukan secara terus menerus guna menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas untuk keselamatan masyarakat berlalu lintas dijalan raya dan hal ini juga merupakan wujud pelayanan prima Kepolisian untuk warga masyarakat sehingga warga pengguna jalan dapat mengakses arus lalu lintas denga naman dan nyaman ,” tutup Angga. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini