Personel Satbrimob Polda Kalbar Tingkatkan Iman dan Taqwa

Editor: Redaksi author photo

 Personel Satbrimob Polda Kalbar Tingkatkan Iman dan Taqwa
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Kegiatan yasinan yang rutin dilakukan oleh Satbrimob Polda setiap Kamis malam atau malam Jum’at ini untuk meningkatkan iman dan taqwa serta mendoakan personel yang melaksanakan tugas, Jum’at (27 Januari 2023).

Yasinan bersama personel Satbrimob Polda Kalbar ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta membentuk moral yang baik untuk menunjang tugas Brimob, sehingga dalam pelaksanaan tugas sebagai pengayom, pelindung, dan pelayananan masyarakat kita lebih baik dengan didasari landasan agama yang kuat.

Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K, M.H. menyampaikan bahwa, kegiatan yasinan ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Personil Brimob Polda Kalbar dan juga mendo’akan personel Brimob Kalbar yang melaksanakan tugas serta mengajak personel Brimob Kalbar untuk mendekatkan diri kepadanya Allah SWT.

Yasinan ini dilaksanakan disetiap masing-masing jajaran Satbrimob Polda Kalbar. Selain itu kegiatan ini juga dapat membentuk karakter seorang anggota Brimob yang taat agama dan memiliki moral yang baik serta dapat menunjang berbagai tantangan tugas mendatang.

“Kegiatan ini merupakan suatu bentuk bimbingan rohani dan mental sehingga seorang anggota brimob bukan hanya berwatak keras namun juga berwatak taat agama dan tidak terjerumus ke jalan yang tidak benar,” tambah Dansatbrimob. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini