Peringati HUT ke-72 Penerangan Angkatan Darat, Pendam XII/Tpr Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Editor: Redaksi author photo
Pendam XII/Tpr Ziarah ke Taman Makam Pahlawan
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Keluarga besar Penerangan Kodam (Pendam) XII/Tanjungpura melaksanakan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan Dharma Patria Jaya di Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya pada hari Jumat (13/1/23), Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-72 Penerangan TNI Angkatan Darat. 

Kegiatan ziarah rombongan dipimpin oleh Kapendam XII/Tpr Kolonel Inf Ade Rizal Muharram diwakili Wakapendam XII/Tpr Letkol Arh Suherman, S.I.P. Diikuti oleh para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS serta Persit. 

Ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah Pahlawan, mengheningkan cipta kemudian peletakkan karangan bunga dilanjutkan dengan prosesi tabur bunga dipimpin oleh pimpinan ziarah diikuti peserta ziarah lainnya. 

Wakapendam XII/Tpr Letkol Arh Suherman menjelaskan, ziarah rombongan kali ini memiliki tujuan untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa para Pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

"Sebagai generasi penerus, sudah sepatutnya kita semua memberikan penghargaan dan penghormatan setinggi-tingginya kepada para Pahlawan yang telah mendahului kita," jelas Letkol Arh Suherman. (tim liputan).

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini