Mirani Mauliza Launching Buku Keduanya Yang Berjudul Hijrah Qolbu

Editor: Redaksi author photo

Mirani Mauliza Launching Buku Keduanya Yang Berjudul Hijrah Qolbu
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Buku kedua ini merupakan buku yang ia tulis berdasarkan kisah hidupnya sendiri yang sempat berada di titik terendah hidupnya, yakni mengalami kebangkrutan, dipenjara, hingga kembali sukses saat launching buku yang digelar di Qubu Resort. Senin (23 Januari 2023).

Mirani Mauliza  mengatakan bahwa bila saat ini ada yang sedang dalam ujian Allah SWT dan berada di titik terendah, hendaknya introspeksi diri atau Muhasabah, kemudian memperbaiki diri Allah memberikannya ujian masalah agar dapat menjadi pribadi yang lebih baik.

"Saya dulu pernah bangkrut menanggung hutang milyaran rupiah hingga dipenjara, tetapi Berkat dukungan orang tua, suami,  mertua, keluarga, dirinya mampu bangkit. Ada 10 Dosa yang ia Muhasabah agar pertolongan Allah segera datang," ungkap Mirani Mauliza

Pertama Dosa Syirik, kedua Meninggalkan Sholat, ketiga Tidak memuliakan orang tua, berbuat zina, memakan harta haram, meminum khamr, memutus silaturahmi, berbohong,  kikir dan ghibah.

"Bila saat ini ada yang sedang dalam titik terendahnya, yang harus dilakukan pertama yakni perbaiki dulu hubungan kita dengan Allah, cara memperbaikinya dengan tobat, kita list apa dosa - dosa kita, kita muhasabah, lalu kita perbaiki hubungan dengan Allah,"terangnya.

Mirani Mauliza menambahkan, banyak orang bahkan dirinya dulu ketika merasa sukses, lupa terhadap keluarganya, tidak memuliakan orang tua atau keluarga lebih dahulu namun menyenangkan orang lain, banyak orang lupa bahwa kesuksesan yang dicapai merupakan dukungan orang tua dan doa orang tua.

Kepada anak - anak muda saat ini, ia berpesan saat ini merupakan moment untuk Berperan bukan Baperan.

Apa yang ditanam itulah yang akan dipanen, oleh sebab itu, tanamlah kebaikan sejak saat ini agar dimasa yang akan datang akan senantiasa mendapatkan kebaikan. (Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini