Konser Dewa 19 Berlangsung Sukses, Pangdam XII/Tpr Apresiasi Semua Pihak

Editor: Redaksi author photo

 Konser Dewa 19 Berlangsung Sukses, Pangdam XII/Tpr Apresiasi Semua Pihak
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA)  - Konser grup band legendaris Dewa 19 di Kubu Raya semalam berjalan sukses. Konser bertajuk 30 Years Anniversary Tour Dewa 19 berhasil memukau Baladewa dan Baladewi yang hadir di lapangan Makodam XII/Tanjungpura. Selasa (31 Januari 2023).

Konser malam tadi dihadiri Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., Kajati Kalbar, Dr. Mashyudi, Wakapolda, Brigjen Pol Asep Safrudin, Danlanud Marsma TNI Prasetiya Halim, Wadanlantamal XII/Pontianak, Kolonel Marinir Budiarso, Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan dan Walikota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono.

Ahmad Dani dkk sebelum manggung melaksanakan audiensi dengan Pangdam XII/Tpr di Lobby Kehormatan Makodam XII/Tpr. Pada acara konser ini grup band Dewa 19 lengkap membawa empat punggawa vokalisnya yaitu Ari Lasso, Once Mekel, Virzha dan Ello. 

Selama kurang lebih tiga jam keempat vokalis tersebut membawakan lagu-lagu hits dari Dewa 19. Meskipun hujan rintik sepanjang konser tetapi para penonton cukup terpuaskan dengan penampilan band Dewa 19.

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto dalam sambutannya mengapresiasi Saga Indonesia dan semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya konser band Dewa 19 di Makodam XII/Tpr. Terlebih kepada Polda Kalbar yang telah memberikan perijinan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kalimantan Barat yang sudah memberikan ijin sehingga pelaksanaan konser Dewa 19 yang sempat tertunda dapat dilaksanakan malam ini," ucap Mayjen TNI Sulaiman Agusto.

Oleh karenanya, Pangdam XII/Tpr menegaskan kepada ribuan penonton agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan selama pelaksanaan konser. Karena menurutnya konser ini akan menjadi tolok ukur untuk event-event serupa di masa mendatang.

"Karena kita sudah diberikan ijin untuk menyaksikan konser dewa malam ini, agar kita sama - sama menjaga keamanan dan ketertiban acara konser ini, jangan sampai terjadi pengrusakan dan setelah acara selesai agar kembali dengan tertib dan berdoa supaya semuanya sampai ditempat dengan selamat. Selamat menyaksikan dan selamat menikmati konser Dewa 19 yang ke-30 tahun," tegasnya mengakhiri. (Tim Liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini