Kandau Ronda, Satbinmas Polres Melawi: Tetap Jaga Kamtibmas

Editor: Redaksi author photo

Kandau Ronda, Satbinmas Polres Melawi:  Tetap Jaga Kamtibmas
KALBARNEWS.CO.ID (MELAWI)  - Kandau Ronda, Satbinmas Polres Melawi Polda Kalbar melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada warga yang ada di pos kamling di Desa Paal Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi. Minggu (1 Januari 2023) malam.

Personel Satbinmas Polres Melawi yang melaksanakan  Kandau Ronda tersebut yaitu PS. Kanit Binkamsa Satbinmas Aipda Supar'am didampingi oleh PS. Kaurmintu Satbinmas Bripka Ngadino dan anggota Satbinmas Bripda Rahmadhani Noer Muhammad.

Adapun imbauan yang disampaikan oleh anggota Satbinmas Polres Melawi yaitu agar masyarakat senantiasa menjaga kamtibmas dilingkungannya, mensosialisasikan nomor hotline NUAN BEKESAH sebagai wadah layanan pengaduan masyarakat seputar kamtibmas dan kegiatan Kepolisian Resor Melawi.

PS. Kanit Binkamsa Satbinmas Polres Melawi Aipda Supar'am juga menyampaikan kepada masyarakat agar berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dengan melaporkan setiap gangguan kamtibmas kepada pihak Kepolisian terdekat seperti Polsek Nanga Pinoh dan Polres Melawi.

Satbinmas Polres Melawi juga menerima dan menampung informasi serta saran masukan dari masyarakat terkait kamtibmas.

Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi'i melalui Kasat Binmas AKP Haryono membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut, AKP Haryono juga mengatakan kegiatan tersebut merupakan program unggulan Polres Melawi dalam merawat kamtibmas di lingkungan masyarakat.

"Betul kegiatan Kandau Ronda ini merupakan program unggulan Polres Melawi dalam upaya menjaga dan merawat kamtibmas di lingkungan masyarakat," terangnya.

"Dengan kegiatan ini diharapkan dapat terjalin kerjasama dan silaturahmi kamtibmas antar Kepolisian dengan masyarakat, dan mempermudah dalam mengelola harkamtibmas dilingkungan masyarakat," tuntasnya. (Tim Liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini