Imigrasi Singkawang Bantu Pembuatan Paspor Warga Kurang Mampu

Editor: Redaksi author photo

Imigrasi Singkawang Bantu Pembuatan Paspor Warga Kurang Mampu
KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) - Anggota polisi Polres Singkawang, Aipda Muhammad Irvan bersama Imigrasi setempat membantu orang sakit yang akan berobat ke luar negeri, namun tidak memiliki paspor. Selasa (17 Januari 2023).

Pada kesempatan tersebut Irvan menghubungi pihak Imigrasi Singkawang bernama Heryy Martono, agar pasien yang sakit tersebut bisa dibuatkan paspor melalui program
Mobile Paspor (Paspor Simpatik).

"Secara kebetulan, hari Senin (16/1) kemarin bertepatan dengan rangkaian kegiatan Hari Bhakti Imigrasi, yang mana pembuatan Mobile Paspor tersebut bisa digunakan kapan saja untuk orang sakit yang membutuhkan," kata Ivan.

Menurutnya, sebentar lagi warga Tionghoa akan menyambut perayaan Imlek tetapi sayang, tidak semua warga Tionghoa bisa ikut merayakan Imlek.

"Seperti saudara kita yang satu ini, dia sedang sakit dan harus segera berobat ke luar negeri, dan keluarga meminta bantu dengan saya untuk pembuatan paspornya," tuturnya.

Bersyukur, pembuatan paspor untuk pasien tersebut berjalan dengan lancar. Yang mana, pada hari itu juga Irvan bersama Imigrasi langsung datang ke lokasi untuk mengambil foto dan sidik jari pasien.

Selanjutnya, pasien masih menunggu paspor jadi baru pergi berobat.

"Terima kasih kepada Imigrasi Singkawang, semoga Allah membalas semua kebaikan kalian," katanya.
(Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini