KALBARNEWS.CO.ID (LAS VEGAS) -- Pada 4 Januari
lalu, David Gold, President, Hisense USA, menyampaikan sambutan dalam acara Jumpa Pers Hisense CES
2023, serta memaparkan pertumbuhan dan kesuksesan internasional Hisense dari
sisi pengembangan global, inovasi teknologi, B2B, pengembangan teknologi
pintar, serta kegiatan sponsor dan kerja sama. Jumat (6 Januari 2023).Hisense CES 2023: Perluas Jangkauan Global dan Bangun Basis Pertumbuhan Berkelanjutan
Skala, Efisiensi, dan Fleksibilitas yang Sangat Baik Menopang
Keunggulan Hisense di Industri
Hisense
TV berhasil mencetak kinerja dengan rekor tertinggi sepanjang sejarah pada
2022, berada di posisi No.2 dalam hal penjualan TV. Pencapaian ini sangat mencerminkan
dedikasi Hisense terhadap produk bermutu tinggi, serta kegigihan di tengah
situasi yang penuh tantangan.
Dengan 66
perusahaan dan kantor di luar negeri, serta 31 pusat litbang, Hisense menjual
produk di lebih dari 160 negara dan wilayah. Setelah mengakuisisi sejumlah
merek seperti Toshiba TV, gorenje, dan Sanden, Hisense mengusung
kegiatan globalnya pada jenjang baru, serta semakin memperluas kategori produk.
Hisense
juga memperluas segmen B2B sebagai sektor baru yang tengah berkembang. Di sisi
lain, mengikuti tren pengembangan teknologi pintar, Hisense menyusun
strategi smart home, mengandalkan kekuatannya dalam teknologi layar
dan alat-alat rumah tangga. "Platform sistem operasi smart TV VIDAA
dan platform smart home ConnectLife kami menyatukan perangkat smart
home sehingga menciptakan ekosistem terkoneksi," ujar David.
Kemitraan
Global dan Kerja sama Sponsor Membangun Status Hisense sebagai Pelaku Industri
Terkemuka
Hisense
telah melalui perjalanan panjang sejak pertama kali melansir "Hisense's Future
is Counting on Overseas" pada 2004. Sebagai salah satu sponsor resmi Piala
Dunia FIFA 2022TM, Hisense sukses meningkatkan profil merek secara
luar biasa. Lebih lagi, kerja sama sponsor yang tengah terjalin dengan UEFA,
Paris Saint-Germain, dan United Soccer League kian memopulerkan Hisense di
kalangan konsumen global. Hal ini pun mengusung proses globalisasi Hisense ke
babak baru.
Di acara
Jumpa Pers Hisense CES 2023, David Gold mengulas perkembangan pesat
Hisense di pasar dunia berkat investasi dalam kegiatan manufaktur, penelitian
dan pengembangan, akuisisi strategis, kemitraan baru, serta produk berkinerja
tinggi. Dalam beberapa tahun ke depan, Hisense kelak membuat berbagai
pencapaian lain dengan visi untuk melangkah maju dengan kecanggihan terkini di
segmen yang berhubungan dengan alat elektronik konsumer, layar, alat rumah
tangga, aplikasi komersial, dan lain-lain. (Tim Liputan)
Editor : Aan