Hisense CES 2023: Perluas Jangkauan Global dan Bangun Basis Pertumbuhan Berkelanjutan

Editor: Redaksi author photo

Hisense CES 2023: Perluas Jangkauan Global dan Bangun Basis Pertumbuhan Berkelanjutan
KALBARNEWS.CO.ID (LAS VEGAS) -- Pada 4 Januari lalu, David Gold, President, Hisense USA, menyampaikan sambutan dalam acara Jumpa Pers Hisense CES 2023, serta memaparkan pertumbuhan dan kesuksesan internasional Hisense dari sisi pengembangan global, inovasi teknologi, B2B, pengembangan teknologi pintar, serta kegiatan sponsor dan kerja sama. Jumat (6 Januari 2023).

Skala, Efisiensi, dan Fleksibilitas yang Sangat Baik Menopang Keunggulan Hisense di Industri

Hisense TV berhasil mencetak kinerja dengan rekor tertinggi sepanjang sejarah pada 2022, berada di posisi No.2 dalam hal penjualan TV. Pencapaian ini sangat mencerminkan dedikasi Hisense terhadap produk bermutu tinggi, serta kegigihan di tengah situasi yang penuh tantangan.

Dengan 66 perusahaan dan kantor di luar negeri, serta 31 pusat litbang, Hisense menjual produk di lebih dari 160 negara dan wilayah. Setelah mengakuisisi sejumlah merek seperti Toshiba TV, gorenje, dan Sanden, Hisense mengusung kegiatan globalnya pada jenjang baru, serta semakin memperluas kategori produk.


Hisense juga memperluas segmen B2B sebagai sektor baru yang tengah berkembang. Di sisi lain, mengikuti tren pengembangan teknologi pintar, Hisense menyusun strategi smart home, mengandalkan kekuatannya dalam teknologi layar dan alat-alat rumah tangga. "Platform sistem operasi smart TV VIDAA dan platform smart home ConnectLife kami menyatukan perangkat smart home sehingga menciptakan ekosistem terkoneksi," ujar David.


Kemitraan Global dan Kerja sama Sponsor Membangun Status Hisense sebagai Pelaku Industri Terkemuka

Hisense telah melalui perjalanan panjang sejak pertama kali melansir "Hisense's Future is Counting on Overseas" pada 2004. Sebagai salah satu sponsor resmi Piala Dunia FIFA 2022TM, Hisense sukses meningkatkan profil merek secara luar biasa. Lebih lagi, kerja sama sponsor yang tengah terjalin dengan UEFA, Paris Saint-Germain, dan United Soccer League kian memopulerkan Hisense di kalangan konsumen global. Hal ini pun mengusung proses globalisasi Hisense ke babak baru.


Di acara Jumpa Pers Hisense CES 2023, David Gold mengulas perkembangan pesat Hisense di pasar dunia berkat investasi dalam kegiatan manufaktur, penelitian dan pengembangan, akuisisi strategis, kemitraan baru, serta produk berkinerja tinggi. Dalam beberapa tahun ke depan, Hisense kelak membuat berbagai pencapaian lain dengan visi untuk melangkah maju dengan kecanggihan terkini di segmen yang berhubungan dengan alat elektronik konsumer, layar, alat rumah tangga, aplikasi komersial, dan lain-lain. (Tim Liputan)

Editor : Aan

 

 

Share:
Komentar

Berita Terkini