DPD Perkumpulan Warga NTB Resmi di Kukuhkan

Editor: Redaksi author photo

 DPD Perkumpulan Warga NTB Resmi di Kukuhkan
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Dewan Pengurus Daerah Perkumpulan Warga Nusa Tenggara Barat (DPD-PWNTBKB) Se- Kalimantan Barat Masa Bhakti 2022-2027 resmi dikukuhkan di Gedung Baruga Ogi di Jalan Sungai Raya Dalam Kabupaten Kubu Raya. Minggu (15 Januari 2023).

Ketua Umum DPP-PWNTB Kalimantan Barat M. Yasin mengatakan upaya ke depan dapat menjadikan organisasi Perkumpulan Warga Nusa Tenggara Barat Provinsi Kalbar menjadi Ormas yang berkualitas sehingga berdampak untuk kemajuan suku dan bangsa.

"Kegiatan ini digelar untuk senantiasa memegang teguh prinsip dimana bumi dipijak di situ langit dijunjung dan dimanapun berada kami harus saling menghormati antar sesama suku atau etnis supaya terhindar dari benturan dengan suku atau etnis lainnya," ungkap M Yasin.

Kapolres Kubu Raya  AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K.,  hadir dalam pengukuhan tersebut bersama Kasat Intelkam dan Kapolsek Sungai Raya,  dalam sambutanya mengatakan, dalam beberapa hari ini Kapolres Kubu Raya telah melaksanakan silahturahmi baik dengan tokoh pemerintahan maupun dengan tokoh masyarakat.

Melalui Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya Aipda Ade, mengatakan, Kapolres sudah melakukan silaturahmi ke sejumlah tokoh Ormas, agama dan pemuda yang berada di Kabupaten Kubu Raya, dan kegiatan kunjungan silahturahmi tersebut akan di lanjutkan secara maraton.

Selain kegiatan silahturahmi, Kapolres juga memohon dukungan dalam pelaksanaan tugasnya di wilayah Kabupaten Kubu Raya, serta memohon bimbingan, masukan, kritik dan saran apabila dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat terdapat kekurangan sehingga dapat mewujudkan pelayanan yang diharapkan oleh masyarakat. 

"Kami siap mengawal setiap kegiatan kemasyarakatan di Kabupaten Kubu Raya, dan kami mohon dukungan dari Perkumpulan Warga Nusa Tenggara Barat (DPP- PWNTBKB) Provinsi Kalimantan Barat, untuk bersama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polres Kubu Raya dalam mengawal pemilu 2024," tegasnya. (Tim Liputan)

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini