Bahen Kukuhkan Himpunan Alumni Fahutan IPB Komda Kalbar

Editor: Redaksi author photo

 Bahen Kukuhkan Himpunan Alumni Fahutan IPB Komda Kalbar
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Dewan Pimpinan Pusat Himpunan Alumni Fakultas Kehutanan dan Lingkungan IPB University (DPP HA-E IPB) dan HA-E IPB Komisariat Daerah Kalimantan Barat gelar Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus HA-E IPB Komda Kalbar periode 2023-2026 di Kota Pontianak, Minggu (22 Januari 2023).

Di hadapan perwakilan DPP HA-E IPB dan alumni Fahutan IPB yang hadir, Ketua Umum DPP HA-E IPB Bambang Hendroyono menyampaikan selamat bertugas dan berkarya kepada RM Wiwied Widodo (Alumni Fahutan IPB Angkatan 30) yang terpilih sebagai Ketua dan juga kepada jajaran pengurus Komda HAE-IPB Kalimantan Barat.

Pada kesempatan tersebut, Bahen, sapaan akrab Ketua Umum DPP HA-E IPB University, menegaskan kembali pentingnya 7 pilar berhimpun.

"Penguatan korsa alumni, pengembangan dan penguatan organisasi, konsolidasi, kolaborasi dengan para pihak, mendorong peran alumni dalam bidangnya masing-masing, menumbuhkan daya, cipta, dan usaha, serta peningkatan kesejahteraan alumni merupakan 7 pilar HA-E IPB yang harus menjadi pijakan untuk gerak seluruh alumni Fahutan IPB University dimanapun berada," tegas Bahen.

Bahen menyatakan bahwa pengukuhan Komda HA-E IPB Kalbar merupakan langkah positif DPP HA-E IPB untuk memperkuat pilar penguatan organisasi, kolaborasi sekaligus konsolidasi Alumni Fahutan IPB University.

"Ke depan, Alumni Fahutan IPB University harus semakin berperan aktif dalam pembangunan lingkungan hidup dan kehutanan di tingkat tapak," pungkas Bahen yang juga merupakan Sekretaris Jenderal Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Pengurus Komda HAE-IPB Kalimantan Barat sebagai berikut:

1. Ketua: RM Wiwied Widodo (E30)

2. Wakil Ketua: Adhi Suprihadhi (E32) 

3. Sekretaris I: Ita Novitawati (E35)

4. Sekretaris II: Lintang Praba (E45)

5. Bendahara I: Rohani Sitorus (E42)

6. Bendahara II: Dian Setyaningsih (E49)

7. Ketua Bidang Humas dan Publikasi: Zamzam Nurzaman (E36)

8. Ketua Bidang Database, Sistem Informasi dan Konsolidasi: Sunanto (E30)

9. Ketua Bidang Program Kegiatan dan Usaha: Hery Yunianto (E32)

10. Koordinator Wilayah I (Ketapang dan Kayong Utara): Eka Ariana (E37)

11. Koordinator Wilayah II (Mempawah, Kubu Raya, Landak, Bengkayang, Sambas, Kota Pontianak, dan Kota Singkawang): Nur Ramdhani Ikhsan (E40)

12. Koordinator Wilayah III (Kapuas Hulu, Sintang, Melawi, Sanggau, dan Sekadau): Muhammad Ilyas (E39). (Tim Liputan).

Editor : Aan




Share:
Komentar

Berita Terkini