5 Anggota Dapat Penghargaan Dari Kapolres Kubu Raya, ini Prestasinya

Editor: Redaksi author photo

 5 Anggota Dapat Penghargaan Dari Kapolres Kubu Raya
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y Kumontoy memberikan penghargaan terhadap 5 personilnya atas prestasi yang diukir dalam pelaksanaan tugas di Halaman Apel Mapolres Kubu Raya.

“Prestasi yang diukir berupa melakukan Deskresi Kepolisian yang sempat viral beberapa minggu yang lalu di media sosial, cetak dan online,  yakni menghentikan atau menghalau kendaraan truk yang mundur karena mogok dijembatan kapuas 2 dengan sepeda motor dinasnya untuk menghindari adanya korban jiwa dari masyarakat, kata Jerrold pada saat memberikan amanat dalam Upacara Pemberian penghargaan kepada 5 personil yang berprestasi, Senin (2 Januari 2023).

Kapolres mengatakan prestasi selanjutnya terhadap 3 personel Sat Samapta Polres Kubu Raya yang berhasil mengamankan pelaku pembuang bayi berjenis kelamin laki  laki di Jalan Angkasa Pura II Desa Limbung Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya yang juga sempat viral di media sosial, cetak dan online beberapa minggu lalu.

Selanjutnya, Jerrold menambahkan, Penghargaan ini merupakan apresiasi dan terimaksih institusi polri kepada anggota yang berprestasi, saya berharap dengan pemberian penghargaan ini dapat memotivasi seluruh personil Polres Kubu raya untuk lebih semangat lagi dalam meningkatkan kinerja, Loyalitas dan pengabdiannya untuk Polri.

“Sehingga kedepannya kepercayaan publik terhadap Polri khususnya Polres Kubu Raya semangkin meningkat. Diharapkan setiap Personel Polri terus memotivasi diri untuk mengembangkan kemampuan dan profesionalismenya dalam melaksanakan tugas sehingga mampu menghadapi tantangan kerja yang semakin berat dan kompleks seiring dinamika masyarakat yang terjadi,"sambunganya

Kegiatan tersebut dihadiri Waka Polres Kubu Raya KOMPOL Pricisilla  Oktaviana, S.I.K, PJU Polres Kubu Raya, Kapolsek jajaran Polres Kubu Raya dan Personil Polres Kubu Raya. (Tim Liputan).

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini