Pemkab Mojokerto Serahkan BSU Pelaku Industri Kecil

Editor: Redaksi author photo

Pemkab Mojokerto Serahkan BSU Pelaku Industri Kecil
KALBARNEWS.CO.ID (MOJOKERTO) - Pemerintah Kabupaten Mojokerto terus mendukung program pemerintah pusat dalam rangka penanganan inflasi imbas kenaikan harga BBM salah satunya menyerahkan bantuan subsidi upah (BSU) untuk pelaku usaha kecil di kabupaten setempat. Sabtu (17 Desember 2022).

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati di Mojokerto, Sabtu mengatakan penyerahan BSU bagi pelaku industri kecil di wilayah Kecamatan Puri berlangsung di pendopo Kecamatan Puri.

"Sedikitnya ada tiga ratus tujuh pelaku industri kecil yang ada di wilayah Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto," katanya.

Usai menyerahkan BSU ini, Bupati Ikfina berharap bantuan sosial yang diberikan ini bisa bermanfaat untuk para penerima.

"Semoga bansos ini bermanfaat untuk anda semua. Ini merupakan bentuk komitmen pemerintah untuk memberikan kompensasi soal inflasi imbas kenaikan harga BBM beberapa waktu lalu," katanya.

Bupati Ikfina menekankan, agar penerima kembali mengecek bantuan yang sudah diterima.

"Tolong dicek, dipastikan kalau nominalnya Rp500 ribu, ini tidak ada potongan sama sekali, makanya mohon dicek," tuturnya.

Tahapan pencairan BSU untuk pelaku industri kecil kali ini hanya sekali dan masing-masing penerima bantuan menerima sedikitnya Rp500 ribu.

Dalam menyerahkan BSU bagi pelaku industri kecil kali ini, Bupati Ikfina di dampingi Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Mojokerto, Pimpinan Bank Jatim Cabang Mojokerto.

Tak hanya penyerahan BSU, kehadiran Bupati Ikfina kali ini juga untuk memastikan penyaluran BSU di Kabupaten Mojokerto berjalan lancar. (Tim Liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini