Dandim 1203/Ktp Apresiasi Kejuaraan Menembak Bupati Ketapang Cup Tahun 2022

Editor: Redaksi author photo

 

Kejuaraan Menembak Bupati Ketapang Cup Tahun 2022
KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG)Komandan Kodim (Dandim) 1203/Ktp, Letkol Inf Alim Mustofa hadiri pembukaan kejuaraan menembak Bupati Ketapang Cup Se-Kalbar Tahun 2022 yang dilaksanakan di Lapangan Tenis Indoor Ketapang pada hari Sabtu (10 Desember 2022).

Letkol Inf Alim Mustofa mengapresiasi ajang bergengsi yang dibuka secara resmi oleh Wabup Ketapang H. Farhan SE, M.Si., sekaligus membacakan sambutan Bupati Ketapang Martin Rantan,S.H.,M.Sos, yang diikuti sebanyak 301 Orang Peserta yang terdiri dari Kelas Benchrest 25 Meter, Kelas Tripose Metal Silhouette 33 Meter, Kelas Uklik Visir Senapan Angin 10 Meter, Kelas Pistol Api Putra Executive 25 Meter, dan Kelas Pistol Api Putri Executive 25 Meter.

“Kami mengapresiasi Pemkab Ketapang yang sangat menyambut baik dan mensupport terselenggaranya kejuaraan ini, Olahraga menembak harus terus ditumbuh kembangkan, sehingga menjadi sebuah cabang olahraga kebanggaan daerah Kabupaten Ketapang,“ ujarnya.

Sebagaimana diketahui beberapa waktu lalu cabang olahraga menembak kontingan Kabupaten Ketapang memperoleh 2 medali perunggu pada Porprov XIII Kalbar Tahun 2022.

Kejuaraan Menembak Bupati Ketapang Cup Se-Kalbar Tahun 2022 ini kegiatan yang sangat efektif mencari Shooter atau petembak-petembak muda yang berbakat, selamat bertanding junjung tinggi sportivitas dan semangat "Fair Play",  ucapnya.

Sementara itu dalam sambutannya Wakil Bupati Ketapang, H Farhan mengatakan Perbakin Ketapang  telah mengharumkan nama Kabupaten Ketapang dengan berhasil meraih juara pada beberapa kejuaraan menembak.

Diantaranya pada kejuaraan menembakPerbakin Cup 2022, Hut Kota Pontianak Ke 251 dan pada Hari Juang TNI AD Ke 77 Di Kabupaten Kubu Raya,” ucap Wabup.

Oleh karenanya Wabup berharap kepada para peserta untuk selalu memiliki motivasi yang tinggi dan menorehkan prestasi gemilang, sehingga dapat mengikuti even bergengsi baik tingkat daerah, tingkat nasional maupun internasional,” harapnya. (Efyus).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini