Taylor's University Kini Jadi Salah Satu Dari 50 Universitas Terbaik di Asia

Editor: Redaksi author photo

 Taylor's University Kini Jadi Salah Satu Dari 50 Universitas Terbaik di Asia
KALBARNEWS.CO.ID (MALAYSIA) -- Taylor's University terus mempercepat visinya sebagai universitas swasta Malaysia yang terbaik di Asia dengan kembali membuat pencapaian luar biasa dalam QS Asia University Rankings 2023. Rabu (9 November 2022)

Peringkat Taylor's University meningkat dari posisi ke-53 pada tahun sebelumnya menjadi ke-49. Dengan demikian, Taylor's University menjadi satu-satunya universitas swasta di Asia Tenggara yang berhasil menembus daftar 50 universitas terbaik di Asia.

Taylor's University mengalami peningkatan dalam delapan indikator, termasuk Reputasi Akademik, Reputasi dari Perusahaan Pemberi Kerja, Rasio Pengajar dan Dosen, Sitasi per Karya Ilmiah, Karya Ilmiah per Tenaga Pengajar, Mahasiswa Internasional, Pertukaran Mahasiswa di Dalam Negeri, dan Pertukaran Mahasiswa ke Luar Negeri.

Wakil Rektor dan Presiden, Taylor's University, Profesor Michael Driscoll, berkata, kenaikan peringkat Taylor's sangat menggembirakan, khususnya mengingat persaingan yang kian sengit di dalam dan luar negeri.

Menurutnya, pencapaian terbaru dalam QS Asia University Rankings 2023 merupakan momen penting yang membuktikan kualitas program akademik dan layanan pendidikan Taylor's, serta kualitas tenaga pengajar dan mahasiswanya.

"Kenaikan peringkat Taylor's dalam QS Rankings mencerminkan komitmen untuk mencapai target jangka panjang, yakni keunggulan yang berimbang dalam pendidikan. Pencapaian tersebut menjadi landasan yang baik bagi kami untuk menarik mahasiswa dan staf terbaik, berkolaborasi dengan mitra terbaik di dunia, serta menghasilkan lulusan bermutu," ujar Profesor Michael.

Dia menambahkan, sebagai bagian dari aspirasi mencapai keunggulan global, Taylor's University juga berkomitmen mendorong inovasi dan adaptasi pedagogis guna menghadirkan perspektif dan pendekatan baru dalam pendidikan tinggi."

"Selama beberapa tahun terakhir, kami memprioritaskan reformasi kurikulum sesuai dengan perkembangan sosial dan ekonomi dunia yang terus berubah. Sejalan langkah kami yang semakin cepat menjadi salah satu institusi pendidikan tinggi yang paling bereputasi di Asia, lulusan kami pun dapat memanfaatkan reputasi dan jaringan Taylor's University untuk mengembangkan karier di wilayah tersebut. Lewat program pascasarjana daring Taylor's, kami ingin memberikan fleksibilitas bagi praktisi profesional yang memiliki kesibukan kerja agar dapat berkuliah kapan saja, di mana saja, dan sesuai dengan kemampuan mereka."

Taylor's menawarkan 100% Program Pascasarjana Daring dalam Ilmu Bisnis, Komputer, Pendidikan, dan Perhotelan. (Tim Liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini