Dukung Industri Gaming Tanah Air, Bukalapak Akan Gelar Konvensi Gaming & NFT Terbesar di Indonesia

Editor: Redaksi author photo

 Bukalapak Akan Gelar Konvensi Gaming & NFT Terbesar di Indonesia
KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) Itemku, marketplace produk gaming dan digital terbesar dan terlengkap di Indonesia, yang juga merupakan bagian dari ekosistem Bukalapak, akan menggelar Itemku Gamecon di tanggal 25-26 November 2022, bertempat di Senayan Park, Jakarta. Rabu (16 November 2022).

Kegiatan ini akan menjadi konvensi gaming dan NFT terbesar di Indonesia yang menghadirkan berbagai hiburan mulai dari siaran langsung pertandingan e-sport, kompetisi cosplay serta meet and greet dengan cosplayer Matcha Mei dan Edelyn juga e-sport player seperti Bigetron hingga penampilan spesial dari JKT48. Itemku Gamecon akan mendatangkan sejumlah game publisher lokal untuk memperkenalkan produk-produk buatannya melalui pameran dan talkshow pada 25-26 November 2022, bertempat di Senayan Park, Jakarta.


Itemku Gamecon akan mendatangkan sejumlah game publisher lokal untuk memperkenalkan produk-produk buatannya melalui pameran dan talkshow. Acara ini juga akan menampilkan produk-produk dari berbagai gaming platforms di dalam ekosistem Bukalapak, di antaranya Itemku, Lapak Gaming, dan ItemX (platform baru untuk mendapatkan item koleksi seperti kartu pokemon) dalam format konvensi gaming.


Kurnia Sofia Rosyada, SVP of Marketing Bukalapak menjelaskan bahwa Itemku Gamecon merupakan upaya Bukalapak untuk terus mendukung industri gaming, e-sport dan Web3 tanah air.


"Itemku Gamecon diharapkan dapat mempertemukan para komunitas gamers dan gaming enthusiasts untuk membangun jejaring dan mengapresiasi kecintaan mereka terhadap dunia gaming dan digital. Melalui acara ini, kami juga turut memfasilitasi para game creator lokal untuk memperkenalkan karya-karyanya sehingga dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas.  Karena itu, kami mengajak para gamers, pelaku industri gaming, serta masyarakat umum untuk datang datang dan menikmati serangkaian kegiatan di Itemku Gamecon", ujarnya.


Di kesempatan ini juga akan diadakan sesi spesial Web 3 Talkshow dan Networking yang menghadirkan para pendiri dan investor Web 3 terkemuka seperti Whale Shark, ETHLAS, Jaeson Ma, Irene Zhao dan Syltare.


Selain itu, pengunjung Itemku Gamecon akan dapat menonton secara live Main Bareng (MaBar) para tim e-sport Indonesia, mengunjungi museum mainan, hingga menikmati berbagai macam Korean food truck yang disediakan.


Itemku adalah marketplace produk digital terbesar dan terlengkap yang percaya bahwa hiburan digital adalah sebuah kebutuhan. Karena itu, tidak seharusnya keamanan transaksi, rumitnya pembayaran, dan harga yang mahal menjadi penghalang untuk menikmati video game, musik, film, atau serial favorit kamu. Itemku hadir sebagai solusi bagi penikmat hiburan digital yang menjamin keamanan, kemudahan, dan harga yang terjangkau. Semua ini demi mewujudkan visi kami: Digital entertainment for everyone.


BUKA adalah grup perusahaan berbasis teknologi dan super enabler teknologi untuk mendukung transformasi UMKM di Indonesia serta berbagai vertikal bisnis.


Berpegang teguh pada tujuan awal kami untuk memberdayakan UMKM, kini kami melayani lebih dari 110 juta pengguna serta lebih dari 22 juta UMKM di tanah air. Sebagai perusahaan teknologi Indonesia pertama yang terdaftar di bursa, fokus kami adalah menggunakan teknologi untuk mendukung kebutuhan gaya hidup digital saat ini bagi para UMKM serta masyarakat Indonesia secara umum melalui berbagai vertikal, dari marketplace, finance dan fintech, offline to online, merchant solutions, hingga pengadaan.


Dengan memanfaatkan lebih dari 1 dekade inovasi teknologi yang diperuntukkan bagi konsumen dan pemilik bisnis di Indonesia, BUKA adalah tech enabler dan pendorong transformasi digital di Indonesia.(Tim liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini