Anak Asuhan Ketua Team Racing PP Kalbar Raih Dua Juara Dalam Cabor Balap Motor Porprov XIII

Editor: Redaksi author photo

 Diva Al fajar dan Muhammad Zaky
KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG)  -  Cabang Olah Raga Balap Motor Porprov XIII Kalimantan Barat  2022, diselenggarakan Pengprov IMI Kalbar di Sirkuit Pasir Panjang Singkawang. Rabu (23 November 2022).

 Abriansyah mengatakan untuk cabang Balam Motor kami mengirim pembalap Diva Al fajar dan Muhammad Zaky untuk ikut pertandingan  Porprov XIII Kalbar 2022.

Kelas yang dipertandingkan dalam Cabor ini  diantaranya Matic STD 130cc Showroom Cun Up.Selain kelas tambahan yang menjadi gelaran wajib dalam gelaran Proprov XIII Kalbar.

Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Kalimantan Barat pada Porprov kali ini menurunkan pembalap andalannya., Dan berhasil mendapatkan tiga piala, Pertama Juara 3 Matic 130cc Diva Al fajar, Kedua Juara 1 Matic STD Showroom Cun Up diraih lagi Diva Al fajar, kemudian yang Ketiga Juara 3 Matic STD  Showroom Cun Up Muhammad Zaky.

"Alhamdulillah pembalap dari team racing PP Kalbar  bisa juara naik podium. Ini merupakan satu kebanggaan bagi kami bisa ikut mengharumkan Provinsi Kalimantan Barat dibidang cabor balapan,” Ucap Abriansyah Ketua Team Racing PP Kalbar.

 Ketua Team Racing PP Kalbar menambahkan bahwa teamnya bisa turun mengikuti perhelatan Akbar ini tidak lepas dari dukungan team Racing PP Kalbar yaitu IMI Kalbar, KONI Kalbar, maupun Polres Singkawang.

“Alhamdulillah kita bisa berpartisipasi makanya bisa juara naik podium dapat piala 3,ini tidak lepas dari andil  semua kalangan yang terus selalu support terhadap team. Kami Team Racing PP Kalbar sudah bisa ikut melaksanakan race, kedepannya mungkin bulan Januari tanggal 3 atau 4 kita ikut lagi di Singkawang,” ungkap Abriasnyah yang biasa di panggil Bang Ook.

Abriansyah berharap, kedepannya insyaallah  khususnyaTeam Racing PP provinsi Kalbar akan mengadakan kegiatan sendiri di Singkawang.” tutup Abriansyah. (Yal)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini