AIRCUVE Gelar "Network Security Seminar" Tentang "Keunggulan autentikasi 2FA & WiFi" Di Filipina

Editor: Redaksi author photo

AIRCUVE Gelar "Network Security Seminar" Tentang "Keunggulan autentikasi 2FA & WiFi"
KALBARNEWS.CO.ID (SEOUL) -- AirCUVE, perusahaan keamanan jaringan terkemuka di dunia yang berpengalaman selama 20 tahun, meluncurkan Solusi Smart two-factor Authentication, V-FRONT v7, yang menjadi solusi Login Pintar dan Mudah. Covid-19 yang telah lama berlangsung memunculkan metode Bekerja-dari-Rumah (Work-From-Home). Maka, kalangan perusahaan memerlukan platform keamanan jaringan berbeda untuk proteksi. Pemerintah, perusahaan, dan sekolah kini sering memakai video conferencing dan sarana pertemuan virtual setiap hari. Rabu (30 November 2022).

Sebagian besar pemerintah di Amerika Serikat dan Uni Eropa bahkan mengeluarkan instruksi resmi untuk melindungi jaringan mereka dengan 2FA. Autentikasi keamanan 2FA & Wifi bukan lagi menjadi sarana pelengkap, namun platform wajib untuk proteksi di tengah pandemi. 

AirCUVE menggelar "Security Solution Day" di Makati Diamond Hotel, Filipina, pada November lalu. Tema yang diangkat adalah "Securing company while working remotely - Power of 2FA & WiFi". Banyak klien penting, dari sektor Perbankan, Pemerintah - Instansi Layanan Publik, rumah sakit, Telekomunikasi, BPO, korporasi, dan sekolah, berpartisipasi dalam seminar ini. AirCUVE juga menyajikan tren industri keamanan secara informatif, serta manfaat dari autentikasi AIRCUVE 2FA & Wifi yang canggih.

AirCUVE melansir "V-FRONT v7" versi terbaru yang menyediakan manajemen ringkas atas UI dan token smart login, pemindaian jari biometrik, Yubikey, QR, PUSH, OTP lewat SMS/surel/jaringan seluler. Dengan demikian, "V-FRONT v7" mendukung autentikasi Tanpa Kata Sandi (Passwordless) demi mewujudkan zero trust security. Solusi ini memberikan "Smart Login" bagi pengguna, serta "Easy Manage" bagi administrator jaringan. "V-FRONT v7" akan memenuhi kebutuhan pelanggan, yakni "Secured Work-From-Home with Smart & Easy 2FA login".

"AirCUVE gembira meluncurkan solusi Smart & Easy 2FA pada layanan dinamis, transaksi perbankan, VPN, VDI, dan portal web pelanggan," ujar Executive Vice President GS AHN dari AirCUVE. Dia juga menambahkan, "AirCUVE memperluas bisnis di Pan Amerika, Jepang, Asia Tenggara, Timur Tengah, dan Eropa."

Lebih lagi, industri cepat beralih menuju jaringan nirkabel yang belum terlalu aman. AirCUVE pun menyediakan platform autentikasi akses WiFi terkonsolidasi, "AirFRONT", sebagai manajemen keamanan yang Pintar & Mudah untuk keamanan WiFi. AirCUVE berspesialisasi dalam Autentikasi Jaringan dengan lebih dari 1.200 referensi di seluruh dunia selama lebih dari 20 tahun terakhir. Kini, di tengah pandemi, permintaan autentikasi Smart and Easy 2FA serta WiFi telah meningkat, dan AirCUVE pun memimpin industri autentikasi di dunia. (Tim Liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini