Wilmar Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Banjir Di Kubu Raya

Editor: Redaksi author photo

Wilmar Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Banjir Di Kubu Raya

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA)
  - Perusahaan perkebunan sawit PT Bumipratama Khatulistiwa (BPK) hadir membantu meringankan beban warga terdampak banjir di sebagian wilayah Kabupaten Kubu Raya dengan memberikan bantuan sembako. Bantuan sembako yang dibagikan anak perusahaan Wilmar Group ini merupakan respons atas pernyataan Gubernur Kalbar Sutarmidji yang meminta perusahaan kelapa sawit untuk membantu warga terdampak banjir melalui program CSR. 

Sembako yang dibagikan PT BPK terdiri atas 3 ton beras, 6 ribu bungkus mie instan, 605 liter minyak goreng, dan 605 kilogram gula pasir. Bantuan itu didistribusikan kepada 605 kepala keluarga yang terdampak banjir di Desa Mega Timur dan Desa Sungai Malaya, Kecamatan Sungai Ambawang. Kamis (13 Oktober 2022).

"Kami sudah membagikan sembako kepada warga Desa Sungai Malaya sebanyak 400 paket dan ke satu pondok pesantren di Sungai Malaya sebanyak 20 paket. Lalu, di Desa Mega Timur, kami juga membagikan sebanyak 185 paket," ucap General Manager Wilmar Kalbar Chandra Rajan Moockan.

Bantuan paket sembako tersebut diharapkan Chandra dapat meringankan beban masyarakat yang terkena banjir. Ia juga berharap agar banjir segera surut sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti sediakala. 

"Mudah-mudahan banjir segera surut sehingga warga dapat beraktifitas kembali seperti biasanya," tutupnya. (Tim Liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini