Polsek Kubu Gelar Doa Bersama Lintas Etnis Untuk Korban Tragedi Kanjuruan

Editor: Redaksi author photo
 Polsek Kubu Gelar Doa Bersama Lintas Etnis Untuk Korban Tragedi Kanjuruan
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU) – Polsek Kubu menggelar doa bersama untuk para korban tragedi Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur. Doa bersama lintas agama  digelar di lapangan sepak bola Nek N’yahu Dusun Tanah Kuning Desa Ambawang Kecamatan Kubu Kabupaten Kubu Raya. Dihadiri oleh Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda Kecamatan Kubu. Rabu (5 Oktober 2022).

Kapolsek Kubu Iptu Heru Anggoro, S.E.,M.H,mengatakan pihaknya menginisiasi doa bersama sebagai bentuk belasungkawa atas tragedi yang menimpa suporter Aremania usai laga Arema FC vs Persebaya Surabaya di lapangan Kanjuruhan Kabupaten Malang.

“Dalam kesempatan ini saya mengajak  seluruh Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda Kecamatan Kubu, untuk bersama-sama mendoakan rekan-rekan kita yang telah berpulang menghadap Tuhan Yang Maha Kuasa dan sekaligus kepada rekan-rakan yang masih sakit baik dirumah maupun dirumah sakit segera diberikan kesembuhan. Kita berharap semoga tragedi ini tidak akan terulang kembali di daerah kita maupun di daerah lainnya,”ucap Heru.

Heru menegaskan, kejadian ini kita jadikan perlajaran yang sangat berharga bagi kita semua, dalam olah raga pastilah ada menang dan ada yang kalah, seperti di dalam tubuh kita ada kanan dan ada kiri keduanya saling membutuhkan, jadikan olah raga sebagai penyalur bakat dan penyambung silahturahmi, sehingga kita bisa menjaga rasa persaudaraan dan tidak mudah terprovokasi. (Tim Liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini