Polres Kubu Raya Berikan Kejutan Di Hut TNI-Ke-77

Editor: Redaksi author photo

Polres Kubu Raya Berikan Kejutan Di Hut TNI-Ke-77 
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Polres Kubu Raya bersama jajarannya memberikan kejutan Nasi Tumpeng di Hari Ulang Tahun TNI Ke-77 kepada Danlanud Supadio, Kodim 1207/Pontianak dan Seluruh Koramil di Kecamatan wilayah Kabupaten Kubu Raya. Rabu (5 Oktober 2022).

Dalam kesempatan itu Danlanud Supadio merasa bahagia atas kedatangan nasi tumpeng di HUT TNI Ke-77 , Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak beserta jajaran mengucapkan terimakasih kepada seluruh Jajajran Polres Kubu Raya dan mengatakan semoga kedepannya sinergitas TNI-Polri terjalin semakin baik.

“Kami harap masyarakat melihat dan tahu bahwa Polri bersama TNI akan terus bersinergi untuk menjaga keamanan negeri yang kita cintai ini, “tegas Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy, S.I.K.,M.Si.

Kegiatan dalam rangka peringatan HUT TNI yg ke 77 juga dilakukan oleh seluruh Polsek jajaran Polres Bangka kepada Koramil yang berada wilayah Polsek Jajaran

Selain itu, Polres Kubu Raya beserta jajaran melalui Kapolsek kewilayahan juga memberikan kejutan nasi tumpeng Hut TNI ke-77 di Kodim 1207/Pontianak dan Koramil Kecamatan wilayah Kabupaten Kubu Raya.

Kapolres Kubu Raya mengharapkan dengan seiringnya pertambahan usia TNI ke 77, menjadi semakin kuatnya sinergitas Polri dan TNI, karena TNI adalah Kita. (Tim Liputan).

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini