Perusahaan Gim Seluler Wemade Play Berpartisipasi di G-STAR 2022

Editor: Redaksi author photo

Perusahaan Gim Seluler Wemade Play Berpartisipasi di G-STAR 2022
KALBARNEWS.CO.ID (SEOUL) -- Wemade Play (Perwakilan perusahaan, Hodae Lee, www.wemadeplay.com), pada 18 Oktober lalu mengumumkan, akan berpartisipasi di acara BTB (Business to Business) "G-STAR 2022" bersama perusahaan afiliasinya. Acara ini adalah pameran gim internasional yang digelar pada November mendatang di BEXCO, Busan, Korea Selatan. Rabu (19 Oktober 2022).

Wemade Play akan melansir "Anipang Club", layanan keanggotaan global yang berbasiskan NFT, serta bisnis monetisasi periklanan yang menciptakan bisnis periklanan gim (in-game advertising) tersukses di Korea Selatan. Lebih lagi, Wemade Connect, perusahaan yang memproduksi SNG seluler terkemuka di Korea, "Every Town", "ABYSSRIUM", idle game yang telah dimainkan 60 juta orang di seluruh dunia, juga akan bertemu dengan pihak pengembang gim global, serta meluncurkan gim P&E dan gim seluler dalam beragam genre.

Hodae Lee, seorang perwakilan dari Wemade Play, berkata, "Tiga perusahaan, termasuk pengembang gim nasional di Korea 'Wemade Play' dan pihak lain akan memanfaatkan kesempatan kerja sama terbaik dan pertumbuhan yang saling menguntungkan bersama beragam mitra, serta mengemukakan keunggulan masing-masing pihak, seperti keanggotaan NFT, bisnis periklanan, bisnis P&E, di acara G-STAR 2022."

Acara B2B G-STAR 2022 yang diikuti tiga perusahaan tersebut, Wemade Play, Play Links, dan Wemade Connect, menyediakan aula berukuran besar dengan 20 stan pameran, serta berlangsung selama tiga hari dari 17-19 November 2022. (Tim Liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini