Personil Polsek Perbaiki Bersama Warga Jembatan Yang Rusak Di Ketungau Hulu

Editor: Redaksi author photo

 Personil Polsek Perbaiki Bersama Warga Jembatan Yang Rusak Di Ketungau Hulu
KALBARNEWS.CO.ID (SINTANG) - Personil Polsek Ketungau Hulu bersama dengan warga warga desa Senaning melakukan kerja bakti bersama memperbaiki jembatan yang rusak yang merupakan satu-satunya akses yang digunakan oleh masyarakat sehari hari untuk beraktivitas. Kamis (20 Kamis 2022).

Jembatan yang saat ini di perbaiki oleh personil Polsek Ketungau Hulu bersama warga desa Senaning adalah  jembatan yang di gunakan masyarakat desa dari luar menuju  Senaning atau merupakan akses yang sangat penting bagi masyarakat untuk melakukan aktivitas sehari- hari terutama bagi masyarakat yang akan berbelanja dan anak sekolah.

Kapolsek Ketungau Hulu  menjelaskan bahwa kegiatan kerja bakti perbaiki jalan berlangsung pagi tadi merupakan wujud kepedulian Personil Polsek Ketungau terhadap warga Desa Senaning dan Bhabinkamtibmas Polsek Ketungau hulu  dalam memberikan pelayanan nya kepada masyarakat, 

Alpian menjelaskan pihak nya sangat berterima kasih atas  partisipasi aparat kepolisian sektor Ketungau Hulu yang sudah ikut bersama dengan warga membatu dan menjadi motifasi dan semangat dalam bekerja, jembatan ini sangat lama mengalami kerusakan sehingga membuat aktivitas masyarakat terganggu ,pihaknya berinisiatif mengajak warga untuk memperbaiki jembatan tersebut agar masyarakat atau anak sekolah bisa dengan aman dan nyaman melewati jembatan tersebut.

Mengingat Jembatan ini  yang menghubungkan Desa Senaning menuju  Kota Sintang itu memang sudah cukup lama rusak dan belum ada perhatian dari pemerintah setempat, oleh sebab itu besar harapan warga Senaning agar jembatan yang menghubungkan Desa Senaning menuju Sintang itu mendapat perhatian serius dari pemerintah Kabupaten Sintag agar aktivitas masyarakat semakin lancar. (Tim Liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini