Peringati Bulan Breast Cancer Awareness Bersama UNIQLO Wireless Bra

Editor: Redaksi author photo

Peringati Bulan Breast Cancer Awareness 
KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA)  – Memperingati Breast Cancer Awareness di bulan Oktober ini, perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO kembalimenginspirasi perempuan Indonesia dalam menemukan pakaian dalam yang tepat dan memberikan kenyamanan untuk digunakan sehari-hari melalui rangkaian koleksi UNIQLO Wireless Bra. UNIQLO menyadari pentingnya menjaga kesehatan tubuh melalui pemilihan pakaian yang nyaman terutama pakaian dalam yang sesuai dengan postur tubuh agar bisa menyangga dengan sempurna. Jumat (7 oktober 2022).

Memilih bra yang sesuai bukanlah hal yang mudah karena bra yang baik untuk tubuh adalah bra yang dapat menopang payudara tetap kencang dan nyaman digunakan berbagai aktivitas. Meskipun hal ini terlihat sepele, salah memilih bra ternyata dapat berdampak pada kesehatan tubuh dan payudara seperti terasa sesak dan tidak nyaman, iritasi pada kulit dan luka akibat kawat. Ukuran bra yang tidak tepat juga dapat memicu sakit punggung dan nyeri leher. Bahaya kanker juga mengintai jika

Kesehatan sekitar payudara tidak dijaga dengan baik. Menjadi salah satu kebutuhan pakaian yang esensial dan pasti digunakan setiap hari, banyak perempuan mencari bra yang murah agar bisa lebih hemat tanpa memperhatikan kenyamanan. Padahal banyak faktor yang perlu diperhatikan saat memilih bra seperti bahan yang nyaman dan mudah menyerap keringat, model yang menyesuaikan dengan aktivitas yang dijalani dan ukuran yang tepat agar bias menopang payudara dengan baik. Penggunaan bra yang tidak tepat bisa memicu banyak gangguan kesehatan yang akan menguras kantong lebih banyak lagi.

Dilengkapi dengan teknologi yang dapat menyesuaikan bentuk tubuh dan desain wireless nya yang menciptakan kebebasan saat digunakan, rangkaian koleksi UNIQLO Wireless Bra menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk menemani perempuan Indonesia melakukan aktivitas sehari-hari agar tetap nyaman danpercaya diri.

 Terdapat 3 pilihan wireless bra dalam menjawab kebutuhan perempuan Indonesia untuk mendukung kenyamanan dalam setiap kondisi, diantaranya: 3D Hold. Bra dengan desain 3 dimensi dan fit yang sempurna dan elastis kini dilengkapi dengan pilihan cup yang lebih bervariasi sehingga mampu menyangga lebih baik menyesuaikan ukuran payudara dengan tepat dan memberikan kenyamanan saat beraktivitas sehari-hari.

Ultra Relax. Bra yang menggunakan bahan seamless atau tanpa jahitan ini kini dilengkapi dengan bahan yang lebih stretch dan lembut serta diperbaharui dengan model bentuk V yang membuat lebih feminim dan membentuk tampilan payudara lebih indah. Dengan teknologi AIRism, jenis bra ini lebih nyaman digunakan saat ingin bersantai maupun beristirahat. Terlebih lagi fitur cup-nya yang removable juga semakin memberikan kenyamanan maksimal untuk dikenakan saat tidur di malam hari.

Plunging Lace. Bra dengan desain renda yang menyeluruh dengan model bentuk V yang cantic menciptakan kenyamanan saat dipakai dan membuat penggunanya lebih percaya diri. Sama seperti Ultra Relax, tipe bra ini juga memiliki cup yang removable.

Tidak hanya bra, UNIQLO juga melengkapi pasangan koleksi innerwear dengan berbagai pilihan celana dalam yang senada seperti low dan high waist Ultra Seamless Undies serta Lace Short untuk menunjang penggunanya agar tampil percaya diri. Menjaga kesehatan payudara adalah sebuah investasi bagi kesehatan perempuan.

Kenyamanan dan ketepatan menjadi faktor paling penting yang harus diperhatikan dalam memilih pakaian dalam khususnya bra untuk mencegah ketidaknyamanan saat beraktivitas dan munculnya berbagai gangguan kesehatan tubuh lainnya akibat penggunaannya yang salah. (Tim Liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini