Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan DPW IPI Kalbar

Editor: Redaksi author photo

 Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan DPW IPI Kalbar
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA)  - Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., menerima kunjungan silaturahmi dari Dewan Pengurus Ikatan Pondok Pesantren Indonesia (DPW IPI) Kalimantan Barat. Pertemuan berlangsung di Loby Kehormatan Makodam XII/Tpr.Rabu (19 Oktober 2022).

Dalam audiensi ini Pangdam XII/Tpr menyambut dengan baik DPW IPI Kalbar diantaranya Ketua Umum DPW IPI Kalbar KH. Zuhdi, M.S. S.Pd.I., Ketua Panitia Seminar Nasional Kebangsaan, Dr. Saiful Bahri, M.Pd., dan Sekretaris Panitia Seminar Nasional Kebangsaan, Safarudin serta beberapa pengurus lainnya.

Dalam pertemuan Ketua Umum DPW IPI Kalbar KH. Zuhdi menyampaikan, selain dalam rangka silaturahmi kedatangannya bersama rombongan kali ini untuk meminta petunjuk dan arahan dari Pangdam XII/Tpr. 

Sesuai dengan rencana, dalam rangka memperingati Hari Santri Tahun 2022, IPI Kalbar akan melaksanakan sejumlah rangkaian peringatan salah satunya melaksanakan Seminar Nasional Kebangsaan.

Seminar kebangsaan dengan tema, "Moderasi Beragama : Deradikalisme Sebagai Anti Tesis Radikalisme dan Terorisme", akan dilaksanakan di Hotel Golden Tulip Pontianak. Dengan narasumber diantaranya Kepala BNPT, Gubernur Kalbar dan Ketua Umum IPI.

Menanggapi hal tersebut, Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto mengapresiasi kegiatan yang akan dilaksanakan oleh IPI Kalbar. Hal tersebut dapat menambah wawasan masyarakat sehingga tidak terpapar paham radikalisme. (Tim Liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini