Niken Serahkan Sembako Hingga Popok Balita Untuk Pengungsi Banjir Singkawang

Editor: Redaksi author photo

 Niken Serahkan Sembako Hingga Popok Balita Untuk Pengungsi Banjir Singkawang
KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) - Bencana banjir yang merendam sejumlah wilayah Kota Singkawang memantik simpati dari Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kalbar Niken Tia Tantina. Rasa simpati legislator dari daerah pemilihan Kota Singkawang dan Kabupaten Bengkayang itu pun diwujudkan dengan memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir. Senin (10 0ktober 2022).

Bantuan yang dibagikan Niken berupa sembako, susu formula untuk lansia dan ibu hamil, popok balita, dan obat-obatan. Bantuan tersebut diserahkan Niken saat menyambangi posko pengungsian di Kelurahan Condong, Kecamatan Singkawang Tengah.

"Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat untuk para warga yang mengungsi akibat banjir ini. Semoga banjir ini segera surut sehingga sanak saudara kita yang terkena musibah banjir bisa segera kembali ke rumah masing-masing, anak-anak bisa kembali bersekolah dan beraktivitas seperti sediakala," ucap Niken. 

Menurut Niken, berdasarkan informasi yang diterimanya, bencana banjir ini terjadi karena curah hujan tinggi dan air kiriman dari wilayah tetangga. Di kesempatan yang sama, dirinya juga mengimbau para pengungsi untuk tidak terburu-buru kembali ke rumah sampai banjir benar-benar surut. 

"Para pengungsi saya ingatkan untuk tidak buru-buru pulang ke rumah sampai kondisi benar-benar aman. Bertahan saja dulu di posko ini hingga banjir benar-benar surut," pungkasnya. (Tim Liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini