Cambridge English Qualifications Jadi Landasan Yang Tepat Untuk Perkembangan Pendidikan Dan Profesional

Editor: Redaksi author photo

Cambridge English Qualifications 
KALBARNEWS.CO.ID (SINGAPURA) -- Cambridge University Press & Assessment, salah satu otorita yang paling ternama di dunia untuk kualifikasi bahasa Inggris, mengundang pelajar dan pembicara berbahasa Inggris di seluruh dunia agar meningkatkan tes bahasa Inggris ke jenjang berikutnya pada tahun depan, serta mengikuti salah satu Cambridge English Qualifications. Kamis (20 Oktober 2022)

Menjelang akhir 2022, Cambridge University Press & Assessment ingin membantu berbagai individu—baik pelajar dan tenaga profesional—lewat Cambridge English Qualifications yang telah teruji.

Dengan tes dan kualifikasi yang diakui lebih dari 25.000 organisasi di seluruh dunia, serta melibatkan lebih dari 5,5 juta peserta setiap tahun, Cambridge English telah menjadi pilihan utama yang mendapat kepercayaan dari pelajar dan tenaga profesional di seluruh dunia.

Mengutamakan penggunaan di dunia nyata, setiap ujian dan kualifikasi Cambridge English bersifat praktis dan berorientasi pada target. Ujian dan kualifikasi ini dirancang demi membantu pelajar menemukan hal-hal yang dapat ditingkatkan menurut standar bahasa CEFR (Common European Framework of Reference) Internasional, serta menjadi rencana belajar yang meningkatkan kemampuan berbicara, menulis, membaca, dan mendengar secara bertahap.

"Pada dasarnya, tugas kami adalah membantu berbagai orang mempelajari bahasa Inggris, dan membuktikan kemampuannya kepada dunia. Kami melayani seluruh jenjang perkembangan dan tingkat kemahiran—dari anak-anak yang masih bersekolah, mahasiswa, hingga tenaga profesional di dunia bisnis. Seluruh kursus, tes, dan kualifikasi kami berbasis pada riset, dan dikembangkan selama bertahun-tahun dengan metode ketat. Maka, program tersebut menjadi lambang keunggulan yang diakui secara global. Kualifikasi kami membuka pintu peluang, serta memberikan keterampilan dan kepercayaan diri untuk berkembang dan mewujudkan potensi lengkap," ujar seorang perwakilan Cambridge University Press & Assessment.

Mengingat setiap kualifikasi menuntut beragam level kompetensi, peserta harus memilih ujian yang tepat menurut kemampuan, kondisi, dan targetnya. CEFR Framework membagi kualifikasi berdasarkan anak-anak usia sekolah, masyarakat umum, dan mahasiswa, serta praktisi bisnis atau tenaga profesional. Lewat level ini, CEFR Framework juga membuat penggolongan kompetensi, yakni "dasar", "independen" atau "mahir".

"Jika seseorang ingin mengikuti sebuah ujian, kunci utamanya adalah mengenali tingkat perkembangan berbahasa Inggris, dan arah yang ingin ditujunya. Kami menyediakan sarana relevan seperti kelompok belajar, contoh soal ujian atau latihan tes yang menilai tingkat kemampuan Anda. Dari tahap ini, seseorang akan menentukan kualifikasi yang tepat," kata perwakilan Cambridge tersebut.

Cambridge English adalah pihak yang menyusun dan salah satu pemilik IELTS, tes bahasa Inggris terkemuka di dunia untuk migrasi dan perguruan tinggi. Kami membantu jutaan orang belajar bahasa Inggris dan membuktikan kemampuan mereka kepada dunia. Bagian dari University of Cambridge, kami menyediakan rangkaian kualifikasi dan ujian terkemuka di dunia bagi pelajar dan guru bahasa Inggris. Bagi kami, belajar bahasa Inggris lebih dari sekadar ujian dan peringkat. Belajar bahasa Inggris berkaitan dengan kepercayaan diri kita berkomunikasi dan mengakses pengalaman serta peluang yang memperkaya kehidupan.

Jika Anda berencana tinggal, bekerja, atau belajar di negara asal atau luar negeri, kami menyediakan keahlian bahasa Inggris agar Anda memperoleh kesuksesan. Diakui secara global oleh lebih dari 25.000 universitas, perusahaan pemberi kerja, dan instansi pemerintah terkemuka, asesmen kami yang berbasis pada riset menjadi lambang keunggulan yang membuka peluang. Karya kami didukung di seluruh dunia oleh jaringan yang mencakup 2.800 pusat ujian, lebih dari 50.000 sekolah, dan puluhan ribu petugas ujian, guru, pakar pendidikan, dan pihak penerbit. Lewat kolaborasi, kami menginspirasi pelajar agar meningkatkan hasil belajar. Dengan dukungan yang tepat, belajar bahasa merupakan perjalanan menarik. Kami mendukung Anda pada setiap tahap.(Tim Liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini