Polda Kalbar Gelar Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 Dan Melaunching ETLE

Editor: Redaksi author photo
Polda Kalbar Gelar Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 Dan Melaunching ETLE
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Wakapolda Kalbar, Brigjen Pol Asep Safrudin, S.I.K., M.H., pimpin syukuran hari lalu lintas Bhayangkara ke-67  yang dilaksanakan Direktotat Lalu Lintas (Dirlantas) bertempat di ruang Graha Khatulistiwa Polda Kalimantan Barat Jalan A Yani Pontianak pada hari Kamis  (22 September 2022).

Pada kegiatan tersebut Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Asep Safrudin, S.I.K., M.H., melakukan pemotongan tumpeng sebagai pertanda rasa syukur yang diberikan kepada anggota tertua dan anggota termuda Dit Lantas Polda Kalbar acara ini juga dihadiri Para Pejabat Utama (PJU) Polda Kalbar, Pengawas Internal dan Eksternal.

Kemudian, dilanjutkan pula dengan rangkaian kegiatan puncak syukuran hari ulang tahun Lalu Lintas dan kegiatan launching Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) serentak di delapan Polda, termasuk Polda Kalbar. Acara ini diikuti secara virtual oleh delapan Polda di seluruh indonesia.

Selain launching Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) ada juga disebutkan tentang kebijakan baru kelengkapan peralatan Dit Lantas Polda Kalbar guna keamanan yang lebih baik.

Kepada setiap Direktorat Lalu Lintas di setiap Polda, diharapkan meningkatkan lagi sinergitas dalam tugasnya. Agar tetap mendapatkan kepuasan tersendiri bagi masyarakat. (tim liputan).

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini