Pesan Serius Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar Di HUT Ke 21

Editor: Redaksi author photo


Pesan Serius Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar Di HUT Ke 21
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) -  Dengan mengambil tema berjuang bersama rakyat guna terjadinya perubahan dan perbaikan untuk masyarakat yang muaranya juga untuk Partai demokrat agar di cintai dan dipilih masyarakat. Hal ini tertuang  saat DPD Partai Demokrat Kalimantan Barat menyelenggarakan syukuran HUT Demokrat yang ke-21 yang dilaksanakan di Aula Sekretariat DPD Demokrat Jalan Parit H. Husin II Pontianak.  Jum'at (9 September 2022))

Ketua DPD Demokrat Kalimantan Barat Ermin Elviani, S.H mengatakan, semoga dengan bertambahnya usia Partai Demokrat lebih matang dalam menghadapi pemilu 2024, yang pasti kami ingin Bapak Agus Harimurti Yudhoyono jadi Presiden Tahun 2024. Dan Partai demokrat memperoleh masa kejayaan kembali.

"Soal pilkada kita masih melakukan survei yang pasti kita belum menentukan calon yang di usung karena saat ini masih terus melakukan penjaringan, ini juga berlaku bagi calon legislatif, Semoga Partai Demokrat Kalimantan Barat bisa mengembalikan kejayaannya seperti Tahun 2004 dan 2009," harap Ermin

Ermin berharap, untuk kader Partai Demokrat Kalimantan Barat tidak lagi main-main kita harus serius menggerakan mesin partai dan bekerja terus untuk bersetuhan dengan masyarakat.

Selain menggelar ulang tahun partai, Partai Demokrat juga merayakan ulang tahun Susilo Bambang yudoyono sang pendiri partai berlambang mercy. Sama seperti partai lain Demokrat berharap kemenangan di pemilu yang diselenggarakan tahun 2024.(Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini