Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Kerja Kapuskesad

Editor: Redaksi author photo


 Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Kerja Kapuskesad

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA)  - Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., menerima kunjungan kerja dari Kepala Pusat Kesehatan TNI Angkatan Darat (Kapuskesad) Mayjen TNI dr. Purwo Setyanto, Sp.B., MARS., beserta rombongan. Pertemuan berlangsung di Ruang Kehormatan, Makodam XII/Tpr. Selasa (13 September 2022)

Dalam pertemuan tersebut, Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto didampingi sejumlah pejabat utama Kodam XII/Tpr mengucapkan selamat datang kepada Kapuskesad beserta rombongan di Makodam XII/Tpr. 

Selanjutnya Pangdam berharap dengan adanya kunjungan Kapuskesad di wilayah Kodam XII/Tpr dapat memberikan atau menambah fasilitas Rumah Sakit TNI AD yang berada di wilayah Provinsi Kalimantan Barat dan Kalimantan Tengah.

Sedangkan Kapuskesad Mayjen TNI dr. Purwo Setyanto menyampaikan bahwa kunjungannya kali ini ke Provinsi Kalimantan Barat bertujuan meninjau kegiatan Werving Caba PK Reguler Pria dan Keagamaan di Rindam XII/Tpr, Singkawang.

Selain itu juga, kata Kapuskesad, lawatan kali ini juga untuk melihat langsung kondisi Kesdam XII/Tpr, Rumah Sakit Tingkat II Kartika Husada dan peletakkan batu pertama pembangunan ruang kamar operasi Rumah Sakit Tingkat IV Singkawang. (Tim Liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini