BVLGARI luncurkan BVLGARI World Dunia Virtual Dengan ZEPETO

Editor: Redaksi author photo

 


KALBARNEWS.CO.ID (SEOUL)- Merek mewah asal Italia BVLGARI akan meluncurkan sebuah dunia virtual eksklusif di ZEPETO, platform metaverse terbesar di Asia. Mulai dari 31 Agustus 2022, dunia virtual ini juga mencakup pop-up store "BVLGARI SUNSET IN JEJU", serta menghadirkan pengalaman online dan offline bagi pengunjung.  Kamis (1 September 2022)

Pop-up store dan kafe yang tempat fisiknya terletak di Parnas Hotel Jeju, kini hadir dalam versi virtual lewat BVLGARI ZEPETO World. Pengunjung dapat menikmati keseruan tanpa harus berkunjung ke lokasi sesungguhnya. BVLGARI ZEPETO World juga memamerkan "2022 BVLGARI Resort Collection" yang terinspirasi dari langit pada musim panas dengan nuansa warna emas dan warm apricot di Eden. Pengunjung pun dapat menikmati hidangan penutup (dessert) dan minuman di "BVLGARI SUNSET IN JEJU" yang mencerminkan identitas merek BVLGARI.

Secara khusus, dunia virtual ini menambahkan beberapa unsur menarik bagi pengguna. Misalnya, ketika selesai melakukan eksplorasi, pengguna akan memperoleh BVLGARI Resort Collection serta aksesori khas BVLGARI yang dapat dikenakan pada avatar pengguna. Pengguna juga dapat mengeksplorasi merek BVLGARI dan mendadani avatarnya dengan koleksi ikonis B.zero1 "Dream and Serpenti".

Selain itu, Blackpink Lisa, brand ambassador global BVLGARI, akan membawakan sebuah kegiatan virtual secara langsung pada 31 Agustus. Kegiatan ini bahkan telah menarik banyak perhatian. Avatar Blackpink Lisa akan bergabung bersama penggemar dalam beragam pengalaman interaktif di dunia virtual BVLGARI, termasuk swafoto (selfie).

ZEPETO, platform metaverse yang dikelola Naver Z, memiliki lebih dari 320 juta pengguna di seluruh dunia sejak dilansir pada Agustus 2018. Sebanyak 80% pengguna ZEPETO berasal dari kalangan remaja. Maka, platform ini memperkuat posisinya sebagai playground populer bagi generasi Z di dunia pada era metaverse.

BVLGARI, didirikan di Roma pada 1884, adalah merek mewah kontemporer asal Italia yang mempertahankan warisan selama 138 tahun. Desain modern dan penuh terobosan menjadikan BVLGARI sebagai merek terkenal dan populer di seluruh dunia. BVLGARI dikenal atas desain dan kombinasi warna ikonis yang penuh terobosan. Ciri khas ini menjadi keunggulan karya BVLGARI, dan menampilkan kecantikan eksternal. BVLGARI memimpin inovasi desain dan gayanya terwujud dalam bentuk menggairahkan dan garis berlekuk, serta inspirasi dari karya seni serta arsitektur Roma dan Yunani Kuno. BVLGARI memiliki portofolio produk dan layanan lengkap, mulai dari perhiasan dan jam tangan bermutu tinggi hingga aksesori, parfum, dan hotel. BVLGARI tersedia di berbagai butik yang berada di kawasan belanja mewah, serta jaringan eksklusif yang terdiri atas gerai dan hotel di seluruh dunia. (Tim Liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini