Bank Kalbar Kembali Raih Penghargaan Top Bank Awards 2022 Dari The Iconomics Research & Consulting

Editor: Redaksi author photo
Bank Kalbar Kembali Raih Penghargaan Top Bank Awards 2022
KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) - The Iconomics Research & Consulting memberikan penghargaan kepada PT BPD Kalimantan Barat atau Bank Kalbar sebagai Top Bank In KBMI 1 Category 2022. Penghargaan diberikan dalam acara 3rd Indonesia Top Bank Awards 2022 yang digelar di JS Luwansa Hotel, Jakarta pada hari Jumat (9 Septembner 2022).

Hal tersebut disampaikan Direktur Utama Bank Kalbar, Rokidi, Ia merasa bersyukur atas penghargaan yang diraih Bank Kalbar kesekian kalinya pada tahun ini.

“Saya panjatkan syukur kepada Allah SWT lagi dan lagi kami telah diberikan nikmat yang luar biasa, yang mana kami mendapatkan penghargaan dari The Iconomics Research & Consulting," ucapnya. 

Direktur Utama Bank Kalbar, Rokidi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak, baik stakeholders dan shareholders, terutama kepada Gubernur Kalbar selaku Pemegang Saham Pengendali (PSP), Bupati dan Walikota, serta seluruh DPRD baik DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten dan Kota se-Kalimantan Barat.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh nasabah Bank Kalbar dan semua pihak yang selama ini ikut berkontribusi dalam membesarkan dan memajukan Bank Kalbar,” katanya.

Rokidi mengatakan, penghargaan demi penghargaan yang diraih selama ini membuktikan bahwa Bank Kalbar mampu menorehkan kinerja yang sangat baik. Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi seluruh insan Bank Kalbar dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kalbar.

Untuk diketahui, The Iconomics memberikan penghargaan kepada perbankan yang memiliki kontribusi dan kinerja baik di tahun 2021 melalui 3rd Indonesia Top Bank Awards 2022.  Untuk menentukan perbankan terbaik, The Iconomics menilai kinerja keuangan perbankan tahun 2020 hingga 2021 dimana terdapat dua penilaian antara lain Rank (weighted 60%) dan Growth (werghsed 40 persen). Penilaian tersebut dikomparasikan sesuai dengan kelompok bank berdasarkan Modal Inti atau KBMI. (tim liputan).

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini