Gelar program Kasuari Satgasres Binmas Ops Damai Cartenz-2022 Kunjungi Peternak Babi

Editor: Redaksi author photo



KALBARNEWS.CO.ID (PEGUNUNGAN BINTANG) - Satgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 distrik Pegubin dipimpin oleh Iptu Jufri Rambu, S.Sos bersama Bripka Maikel Imburi, Brigpol Roy Kopong dan Bripda Rudy Cakradini lakukan pengecekan spot ternak babi milik Yanson Sinpanki hasil binaan Satgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022.Selasa (2 Agustus 2022).

Sepasang bibit ternak babi yang diberikan oleh Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 sudah mulai tumbuh besar dan sehat karena secara rutin dilakukan perawatan mulai dari pemberian makan, kebersihan dan pemberian vaksin. Kami berharap kepada Yanson Sinpanki dapat terus mengembangkan pola beternak babi secara berkesinambungan sehingga ada hasil yang dapat dirasakan Yanson Sinpanki dan bila berkembang lebih besar lagi  dapat juga dirasakan manfaatnya oleh warga lingkungan yang tentunya apabila terus berkembang pasti akan mempengaruhi tingkat kesejahteraan dan perekonomian," kata Iptu Jufri Rambu,

Kehadiran Kasatgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 di Jalan Balusu, Distrik Oksibil tepatnya spot ternak babi dirumah  Yanson Sinpanki merupakan salah satu bentuk perhatian Satgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 dan hal ini mendapat perhatian positif dari  Yanson Sinpanki.

"Secara tulus kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian Satgasres Binmas Ops Damai Cartenz-2022 Distrik Oksibil," Pungkas Bapak Yanson Sinpanki . (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini