Duafa Ini Kaget Didatangi Dandim 1012/Buntok Yang Sedang Melaksanakan Gowes Berkah

Editor: Redaksi author photo

 

Duafa Ini Kaget Didatangi Dandim 1012/Buntok, Letkol Inf Hendro Wicaksono S.I.P

KALBARNEWS.CO.ID (BARITO SELATAN) – Seorang Dhuafa kaget tiba-tiba saja didatangi seseorang yang kemudian memberikanya bantuan berupa sembako, dan tak disangka seseorang tersebut adalah Komandan Kodim 1012/Buntok, Letkol Inf Hendro Wicaksono S.I.P bersama Perwira Staf dan anggota Makodim 1012/Buntok serta Ibu Persit yang sedang melaksanakan gowes Berkah dengan mengelilingi Kota Buntok pada hari  Jumat (22 Juli 2022).

Komandan Kodim 1012/Buntok, Letkol Inf Hendro Wicaksono S.I.P mengatakan kegiatan ini merupakan ajang untuk mempererat silaturahmi antara anggota Kodim 1012/Buntok kepada masyarakat di wilayahnya serta menjaga kesehatan dan Jaga Imun tubuh dan bebagi berkah.

“Kegiatan ini selain berolahraga agar sehat juga menjadi ajang silahturahmi jajaran Kodim 1012/Buntok kepada masyarakat, selain mendapat sehat juga mendapat berkah,” ucapnya.

Disela-sela Kegiatan Gowes, Dandim 1012/Buntok Letkol Inf Hendro Wickasono S.I.P yang didampingi Ketua Persit KCK Cab XXXVIII Kodim 1012/Btk Ny.Titis Hendro Wicaksono memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu saat ditemui di tepi-tepi jalan, dengan tujuan untuk membantu kebutuhan mereka. Ucap Dandim 1012/Btk

"Kegiatan gowes ini juga akan diselenggarakan di Kabupaten Barito Timur (Bartim) dan dilaksanakan setiap minggunya dengan rute yang berpindah tempat untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan," tutup Letkol Inf Hendro Wicaksono S.I.P. (tim liputan).

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini