Yarsi Pontianak Akan Terus Tingkatkan Infrastruktur Dan Pelayanan Kepada Masyarakat

Editor: Redaksi author photo
 Rapat Koordinasi dan halal bi halal Pengurus Yarsi Pontianak
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Yayasan Rumah Sakit Islam (YARSI) Pontianak terus melakukan peningkatan baik pelayanan maupun infrastuktur serta fasilitas pelayanan baik di Unit Rumah Sakit Umum (RSU), Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) maupun di Akademi Farmasi (AKFAR) Yarsi Pontianak.

Hal tersebut tertuang dalam Rapat Koordinasi (Rakor) dan halal bi halal antara Pengurus Yayasan bersama Pengurus Unit Usaha di Yayasan Rumah Sakit Islam (YARSI) Pontianak yang dilaksanakan di RM Putri Raya Jalan A Yani Pontianak pada hari Rabu (18 Mei 2022).

Dalam arahannyaKetua Pengurus Yarsi Pontianak, Suhadi SW mengajak semua unsur baik di Jajaran Pengurus Yayasan maupun pengurus Unit Usaha Yarsi Pontianak untuk meningkatkan dan mengutamakan pelayanan kepada masyarakat.

“Selain Peningkatan Infrastruktur dan Fasilitasnya, Pelayanan kepada masyarakat juga menjadi penilaian masyarakat, kita akan terus meningkatkan hal tersebut,” ungkap Suhadi.

Ketua Pengurus Yayasan Rumah Sakit Islam (YARSI) Pontianak ini mengatakan bentuk keseriusan Yayasan serta Unit Usaha YARSI Pontianak adalah dengan merancang perluasan RSU Yarsi Pontianak dan Unit Pedidikan baik STIKes Maupun Akfar Yarsi Pontianak.

“Kita sedang merancang perluasan Ruangan di RSU Yarsi Pontianak, Renovasi Ruang Belajar di STIKes dan Akfar Yarsi saat ini sedang tahap konsultasi dan desain infrastrukturnya,” ungkap Suhadi.

Dalam Rapat Koordinasi yang juga membahas Rancangan peningkatan Fasilitas tersebut tampak di hadiri Ketua STIKes Yarsi Pontianak, Ns Uti Rusdian Hidayat, M. Kep, Direktur Akademi Farmasi (Akfar) Yarsi Pontianak, Apt Adhisty Kharisma Juticia, M.Sc beserta Citivas Akademik kedua Unit Pendidikan di Yarsi Pontianak.

Dari hasil Rapat Koordinasi (Rakor) dan halal bi halal antara Pengurus Yayasan bersama Pengurus Unit Usaha di Yayasan Rumah Sakit Islam (YARSI) Pontianak tersebut dinyatakan komitmen Yarsi Pontianak terus berikan pelayanan terbaiknya kepada Masyarakat di Kalimantan Barat dengan melakukan sinergis bersama Pemerintah Provinsi, Pemerintah Daerah serta pihak swasta lainya. (ej)

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini