Rayakan Idulfitri Ribuan Warga Terima Bantuan BTPKLWN Dari Polres Kubu Raya

Editor: Redaksi author photo
Umi Masyitoh, Salah Satu Pedagang Yang Terima Bantuan BTPKLWN
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Ada yang Istimewa Jelang Perayaan Hari Raya Idulfitri 1443 H/2022 M yang lalu, sebanyak 7.009 warga masyarakat yang terdiri dari Pedagang Kaki Lima, Pemilik Warung dan Nelayan di Kabupaten Kubu Raya mendapat bantuan Uang Tunai yang disalurkan oleh Polres Kubu Raya.

Polres Kubu Raya menyalurkan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung Dan Nelayan (BTPKLWN) sebesar Rp. 300 ribu yang dilaksanakan di masing-masin Polsek jajaran Polres Kubu Raya.

Hal tersebut disampaikan SIE Humas Polres Kubu Raya, Berdasarkan Surat Penetapan Penerima (SPP) Jumlah penerima bantuan terverifikasi sebanyak 7.450 orang namun yang tersalurkan sebanyak 7.009 orang.

Umi Masyitoh, Salah satu warga Desa Kuala Dua Kecamatan Sungai Raya mengaku senang mendapat bantuan yang tidak terduga dari Pemerintah melalui Polisi, Umi Masitoh yang merupakan seorang pedagang Es Tebu tiba-tiba saja didatangi Bhabinkamtibmas dan di data untuk memperoleh bantuan ini.

"Saya sangat senang pak, Alhamdulillah ini sangat membantu saya, paling tidak bisa meringankan saya dan keluarga di hari raya Idulfitri ini, Terimakasih Polisi, Terimakasih Pak Kapolres," ungkap Siti Masyitoh terharu.

Ini jumlah peneriman Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung Dan Nelayan (BTPKLWN) di wilayah Hukum Polres Kubu Raya.

1. Polsek Sungai Raya 502 orang

2. Polsek Sungai Ambawang 449 orang

3. Polsek Sungai Kakap 764 orang

4. Polsek Kubu 827 orang

5. Polsek Rasau Jaya 896 orang

6. Polsek Kuala Mandor B 465 orang

7. Polsek Teluk Pakedai 742 Orang

8. Polsek Batu Ampar 407 Orang

9. Polsek Terentang 371 orang 

10. Operator 112 orang

Bantuan itu adalah Program Pemerintah yang penyalurannya melalui Binmas di masing-masing Jajaran dan memberdayakan Bhabinkamtibmas di Desa-desa dan Kelurahan. (tim liputan ).

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini